Ihsan sumbangkan medali emas untuk indonesia berikut kronologis kemenangan Ihsan dan Perjuangan Ihsan di sea Games 2015

sigotom.com - Berita Bulu tangkis Indonesia Di sea Games 2015. Pebulu tangkis dari regu Putra indonesia, telah menjadi kebanggaan bagi indonesia setelah Berjuang keras untuk mempersembahkan Medali emas untuk indonesia.

Indonesia berhasil kalahkanThailand di final singapore. Pada Game pertama pemain bulu tangkis thailand duluan memenagkan pertandingan Bulu tangkis saat melawan Pebulu tangkis indonesia. meski ihsan tampil maximal, namun di game pertama Ihsan harus menerima kekalahan dengan point yang tidak begitu jauh. yaitu Suppanyu (Pemain Thailand) peroleh point 21 indonesia 20.

di game ke dua, sepertinya sudah tidak sabar lagi untuk menyumbangkan medali emas untuk indonesia, sehingga dengan penuh semangat bertubi-tubi memberikan smash yang tajam untuk pemain thailan. sehingga di tenah permainan saja Thailand sudah jauh ketinggalan poin. yaitu 11-5.

Kesempatan Emas lagi buat ihsan setelah Suppayu meminta pertolongan media, dimana dia mengalami Cidera. sehingga semakin mudah bagi ihsan untukmencuri poin dari thaland. sehingga di Game ke tiga, ihsan bisa mendapat poin 21, sedangkan Suppanyu hanya mendapat 16 point.


Ihsan sumbangkan medali emas untuk indonesia
Dengan begitu, indonesa menang dan menyumbangkan Medali Emas. dan pendukung Ihsan pun berlari ke lapangan karena senang, mengangkat Ihsan.
Ihsan pun sujut di lapangan.


Batak Punya Updated at: 7:36 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.