Insiden Valentino Rossi Potong Jalur Tikungan Namun Tetep Juara dan Marc Marquez Juara 2 di MotoGP belanda 2015

Sigotom.com - Berita MotoGP Belanda 2015. Valentino Rossi Saat mau di ahir Vinis memotong Jalur. Hal ini pun Membuat Marc Marquez Menjadi berada di Urutan yang Ke dua. Marc Marquez pun tidak puas dengan Hasil yang dia dapat. Kalau perasan Marc Marquez, Bahwa dialah Yang memenagkan MotoGP 2015 belanda, dan Valentino rossi dinyatakan tidak pantas menjuarainya.

Ketika Di Tikingan Ahir finis, memang Marc Marquez Menyenggol Valetino Rossy sehingga Memotong Jalur. Marc Marquez Mengatakan apa yang dia lakukan sudah benar dalam dunia balapan. danLagian, tidak seorang pun menginginkan Dirinya tabrakan apalagi itu mau dapat garis Finish. Banyak juga Yang membela Marc Marquez, Termasuk suppo. diamana Marc Marquez Dinilai tidak terlalu Agreasif.

MotoGP belanda 2015
Rossi sendiri mengatakan, bahwa dia terpaksa melakukan itu karena Tidak bisa di hindari. Terancam dengan keselamatanya, maka Dia pun Memotong jalur itu.

Pihak Wabb mengatakan, bahwa Mereka telah melihat dengan teliti tayangan Ulang Balapan ini. Insiden Di tikungan terahir ini katanya tidak ada yang mengambil ke untungan.  Jadi Rossi dinyatakan Sah memenagkan Balap MotoGP belanda 2015 ini.

Rekan valentino, yaitu Jorge Lorenzo, berada di Posisi yang ke tiga. Dengan kemenangan Ini, maka Valentino Rossi berhasil menabung Poin sebanyak 163 poin. sedangkan Untuk Tabungan Marques, dia masih peroleh poin 89 dengan peringkat ke Empat. sedangkan Yang menjadi peringkat Ke dua, Masih di miliki oleh Jorgr Lorenzo.

Tag:
Video Rossi Potong Tikungan, Kronologi Marc Marquez Menyenggol Rossi, Video Marc Marquez Senggol Rossi Di tikungan, Biodata Valentino Rossi, Biodata Marc Marquez, Foto Kemengangan Marc Marquez, Koleksi gambar Rossi Potong Tikungan terahir, Mengapa Rossi menang dari Marc Marquez.


Batak Punya Updated at: 2:04 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.