Jad And Sugy tereliminasi dan pulang 19 juni 2015 di xfactor indonesia semalam

Sigotom.com - Kamu pasti sudah tahu bagaimana serunya itu x factor indonesia 2015. Semenja x factor pertama pun sudah banyak bangat peminat  x factor indonesia ini. kalau di x factor indonesia seaoson 2 ini, kira-kira siapa yang bakalanjuaranya ya???

Seperti yang kita tahu, kalau dalam ajang pencaran bakat x factor 2015 ini, sama seperti ajang pencaran bakat yang lainya,maka yang akan terpilih nantinya adalah menurut hasil polling SMS yang datang dan hasil dari penilaian oleh dewanjuri.

9 juni 2015 adalh telah di tampilkan 12 kontestan X factor indoesia 2015, diamana mereka adalah Berhasilmenghipnotis para Penonton yang ada di studio,dansaya yakin para penonton yang di rumahjuga. dan sayang sekali, ternyata Jad n Sugy harus pulang.

Karena JAD Tersenggol 19 juni 2015 x factor indonesia, itu artinya tinggal 11 besar X factor indonesia 2015. jadi silahkan di baca:
11 besar x factor indonesia 2015 - Inilah nama 11 besar x factor indonesia 2015

Jad And Sugy
Jad And sugy pun harus pulang karena mendapat poling SMS yang paling rendah. sebenarny ayang berada di posisi kurang aman itu adalah bersama Sulle wijaya. namun hasil dari penilaian oleh dewan juri, bahwa hanya satu suara untuk JAd an sugy, yaitu dari Rossa, dan 3 suara untuk sulle. Otomatis JAD tersenggol19 juni 2015.


Batak Punya Updated at: 12:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.