Juara da2 2015 pemenang dangdung academy 2 indosiar adalah

sigotom.com - Tentunya Hasil yang paling di tunggu-tunggu sobat sekarang adalah hasil dari Final show antara danang Banyuwangi.
diamana Konser final yang di gelar 5 juni 2015 ini adalah menampilkan Kontestan yang memang Dari segi suara, Aksi dalam panggung, Dan Penampilan jugga memanh sudah mantab dan ok.
Dan sudah layak di katakan juara.

Danang banyuwangi Danang dari banyuwangi, yang memiliki nama Lahir danang Paradana Dieva sering dipanggil Danang, Tanggal lahir danang banyuwangi Lahir di Banyuwangi 23 April 1991. Hobby danang banyuwangi da2 Berenang juga Nyanyi.
Itulah sedikit mengenai biodata dan profil danang dari banyuwangi.
Kalau mau liahat lebih lengkap biodata danang, bisa lihat di  Biodata lengkap danang dangdut academy 2 agama danang da2 dan fotonya.

Danang VS evi
Yang menjadi lawan danang banyuwangi, paling Mantab juga adalah Evi dari masamba.
Evi masamba dengan Nama panjangnya Evi Anggriani, Berasal dari Sulawesi selatan dan mewakili Masamba. LAhir di 7 Mei 1991. evi masamba da2 juga sangat suka memancing. Dan film yang sangat di sukai evi adalah Film India.
Lihat lebih lengkap dari profil Biodata Evi masamba.

Seperti di show ke dua Grand final dangdut academy 2, kedua kontestan berlomba-lomba di posisi polling SMS yang datang, kadang Evi masamba di posisi pertama, kadang danang dari banyuwangi. dimana nantinya, yang menjadi juara 1 dangdut academy 2 adalah atau pemenang da2 akan di tentukan Polling SMS yang datang.
Dan hasilnya, belum di tentukan.
Silahkan baca:  juara pemenang da2 belum di tentukan namun Evi masamba Raih SMS paling tinggi.


Batak Punya Updated at: 8:32 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.