Kronologi Neymar dapat Kartu merah saat melawan Kolombia - dan inilah 4 kartu merah untuk neymar

Sigotom.com - Basil saat melawan Venezuela di laga pamungkas Grup C Copa America 2015 nantinya tanpa Neymar. Neymar saat timnya melawan Colombia, mendapat kartu merah. Neymar pun mendapat kartu merah Usai pertandingan.

memang Neymar ini kerap mendapat kartu merah. kalau sobat masih ingat di Piala Libertadores tahun 2011 8 april. saat mencetak go indah, kemudian neymar memakai topengnya sendiri. namun wasit memberi kartu kuning. beberapa menit kemudian, neymar menekal awanya, sehingga dapat Kartu kuning ke dua, dan itu artinya dapat kartu merah.

neymar dapat kartu merah
pada tahun 2012, bulan september Pada liga brazil saat itu meawan Gremio, maka neymar juga mendapat kartu kuning saat Melakukan Diving. kemudian dia bermain Brutal, hingga kartu kuning kedua pun di berikan

Pada tahun 2013 bulan februari, saat ituu Bertanding menghadapi Ponte preta. Neymar sendiri pendukung Santos. dia mendapat kartu merah saat menendang lawanya. terjadi kericuan sehingga Kartu merah diberikan untuk neymar.


Dan pada 17 juni 2015, tentunya anda menonton pertandingan ini. sudah usai pertandingan namun neymar masih menendang bola.dan mengenai Pemain koombia, Pamblo Armero. bukanya minta maaf, malah di protes Neymar malah Menanduk. Sehingaa terjadi ricuh. wasit langsung datang dan memberi kartu merah untuk neymar.


Batak Punya Updated at: 12:17 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.