Kronologi penembakan di Greja Amerika Serikat (AS) yang menewaskan 9 orang tewas / Meninggal

Sigotom.com - Amerika Kini kembali di hantui dengan teror. dimana baru-baru ini terjadi lagi penembakan dan menewaskan sebanyak 9 orang. dan penembakan pun berlangsung di Sebuah Gereja di bagian South Carolina.

Gregory Mullen selaku kepala kepolisian di kota Charleston mengatakan, sebanyak 9 orang yang tewas, diantaranya 8 orang Langsung Meninggal di Tempat Kejadian Perkara. Hal itu  pun dia katakan adalah sangat memaluan dan sangat mengecewakan. dimana, Orang yang sedang beribadah di tembak mati begitu saja.

Kejadian itu Rupanya terekan CCTV. dan pelaku pembuhan Di AS in sudah ditanganipihak kepolisian, dan ciri-ciri pelaku sudah diketahui Poisi dan menyebar luas. Jika melihat pelaku,maka polisi pun mengatakan agar tidak menangkapnya Tanpa bantuan polisi, karena Pria tersebut Berbahaya dan membawa senjata.

Ilustrasi
Ilustrasi

Kronologi penembakanya punbermaketika Gereja membuat sebuah pertemuan, namun seseorang Pria muda, yang diduga masih berumur 21 tahun, Masuk kemudian membabi Buta menembaki Jemaat greja tersebut. Termasuk pastornya juga meninggal. ciri-ciri pelaku penembakan di AS ini pun kini sudah tersebar,diamana dia berkulit putih baju yang di pakai adalah Lengan Panjang, dan celana hitam.


Batak Punya Updated at: 7:29 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.