M Fadli kecelakaan ini kronologi Paska tabrakan yang di alami Pembalap M Fadli

sigotom.com - berita dari balapan Federation of International Motorcycling (FIM) Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015. berlangsung sejak 4 Juni sampai 7 Juni 2015. dalam balapan ini pebalap asal indonesia Indonesia yaitu, M Fadli Imammuddin, dan pebalap sal Thailand, Jakkrit Sawangswat mengalami kecelakaan yang membuat mereka terjatuh.

Fadli yang membela bendera Astra Honda Racing Team (AHRT) tiba-tiba harus menerima Musiabah, karena Dari belakakng dengan kencang pembalap Asal thailand menabraknya. akibatnya pembalab indonesia M Fadli pun terjatuh ke Aspal. Insiden ini terjadi ketika M fadli Melambaikan Tanganya untuk penonton.
dan kecepatan Motornya saat itu sudah di kurangi karena memang sudah di di garis finis dan balapan sudah selesai.

M Fadli kecelakaan

Akibat kejadian ini, kaki kiri M fadli punmengalami uka yang sangat serius. begitu juga dengan pembalab yang menabrak nya, yaitu pambalap asal thailand.dia datang dari belakang dengan kecepatan tinggi, dan kondisinya dinyatakan Koma.

Saat kecelakaan M fadli, pembalap asal indonesia masih sadar dan langsung di tangani oleh medis.Namun sayang nya, kaki kirinya dikatakan oleh dokter memang sudah parah.

Video detik Kecelakaan Fadli, menurut Video yang sudah di Upload di youtube, bahwa dia masih sempat memegang kaki kiri nya dan menahan rasa sakit, hingga tim medis pun langsung datang.


Batak Punya Updated at: 9:56 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.