Pelaku Pembunuhan Engeline Yang sebenarnya adalah Masih di Terus di selidiki Polisi

Sigotom.com - Engeline Yang sebelumnya namanya tersebar Angeline. Adalah bocah 8 tahun yang di adopsi dan Meninggal karena mengalami kekerasan dan Di temukan Terkubur di belakang Rumah Ibu angkatnya Ibu margriet.
Kasus ini sangat misteri dan sangat Memprihatin publik. semenjak di temukanya Jenazah Engeline pada 10 juni yang lalu, hingga kini Polisis masih menetapkan satu tersangka Yaitu Agus, mantan pekerja Ibu margriet. namun Pihak kepolisian pun mengatakan Bahwa tidak menutup kemungkinan adanya tersangka Baru dalam kasus Menghilangnya nyawa bocah 8 tahun ini.

Pelaku pembunuhan Engeline ini siapa sebenarnya?

Agus yang sudah di tetapkan sebagai tersangka dalam memberian keteranganya selalu berubah-ubah. dari pertama pengakuan Agus, dia mengaku bahwa dialah yang membunuh angeline. Kemudian dia Memp*erkosanya.
Namun beberapa Hari kemudian,Agus kemudian memberikan pernyataan bahwa Ibu Margriet yang menyuruh dengan Imbalan 2 millir.

Facebook: Find Angeline (Bali’s Missing Child)
Facebook: Find Angeline (Bali’s Missing Child)

Pengacranya Haposan si hombing mencabut pernyataan itu, bahwa itu tidak benar. Ibu margrieth tidakpernah menjanjian Uang 2 milliar untuk agus.
Kemudian, beberapa hari kemudian, Agus mengatakan bahwa dia hanya mengubur saja.

Agus pun mengatakan, selama ini dia berikan keterangan yang berubah-ubah karena Ada yang mengancamnya. Karena sering beri kesaksian yang berubah-ubah, sampai agus di tes dengan alat tes kebohongan.
Namun hingga saat ini, kasus ini masih terus di kembangkan Pihak kepolisian.jadi kita tunggu saja hasil keputusan kepolisian nantinya.


Batak Punya Updated at: 2:27 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.