Pembunuhan Angeline - Ternyata nama Angeline yang sebenarnya adalah Engeline Margriet Megawe

sigotom.com - Berita pembunuhan angeline Bocah 8 tahun masih terus di seidiki pihak kepolisian. Angeline yang selama ini namanya beredar ternyata Huruf awal nama Angeline Bukanlah Dari A, melainkan dari E. Jadi namanya bukan Angeline Akan tetapi nama Angeline yang sebenarnya adalah Engeline. Atu profil biodata Angeline yang tewas nama asli angeline adalah "Engeline Margriet Megawe''.

Dikutip dari Kompas.com, Bahwa nama Engeline ini di dapat dari hasi pemeriksaan yang telah dilakukan terhadap ibu angkat Engeline. Dan juga dari hasil keterangan pihak sekolahnya Engeine, yang hasilnya ternyata Namanya Egeine.

@kompas.com
@kompas.com

Ternyata yang selamaini banyak di perbincangkan di media sosial, yang menulisakan namanya Ageline dan juga untuk karangan Bunga.. Ternyata salah. Ternyata Nama bocah Ini adalah Engeline.

Kasus pembunuhan Egeline ini,publik terus menunggu, sampai hasil pemeriksaan Alat Tes kebohongan untuk agus dan Hasil tes kebohongan Margrieth Ibu angkat Engeine, masih terus di tunggu. Saat ini pelakunya Masih agus sebagai pembunuh engeline, sedangkan Margrieth ibu angkat Engeline  sudah di tetapkansebagai tersangka, namun sebagai penelantaran anak.


Batak Punya Updated at: 9:45 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.