Pemenang da2 adalah evi masamba - Pernah Tersenggol sebelumnya danang juara 2 d academy 2

sigotom.com - Sudah sekian lama kita menantikan Hasil dari dangdut academy ini. sekitar 4 bulanan kita selalu memberikan dukungan untuk jagoan kita masing-masing. kini hasilnya kita tahu evi masambalah sebagai juara dan pemenang dangdut academy 2 ini.

Juara ke dua nya adalah danang banyuwangi, juga seoarang yang hebat dan professional. seperti kita tahu, danang dan banyuwangi, di konser konser sebelumnya, selalu berlomba-lomba dalam raih polling SMS yang datang.

Bahkan kadang Evi masamba kadang di urutan pertama, kadang juga Danang banyuwangi ada di urutan pertama. di konser ke dua, dangdut academy 2, yang raih polling SMS tertinggi itu adalah evi masamba. namun polling smS terus di buka, sehingga kita selalu penasaran. apakah Evi masamba dapat mempertahankan polling SMS yang datang.
dan ternyata ini hasilnya di ahir Konser kemenangan dangdut academy 2.
Pemenang da2 adalah evi masamba
Evi masamba bisa pertahankan polling SMS yang datang. dan hasilnya juga lumayan jauh dari danang banyuwangi.
Evi : 54,92 %
Danang 45,08%

Silahkan sobat baca juga:
 Hadiah yang di dapat oleh pemenang d academy 2, Uang yang di dapat juara 1 2 dan 3 da2 indosiar 2015

Namun tahu kah kamu, bahwa pada konser sebelumnya, maka evi masamba pernah tersenggol. untunglah Da2 mengadakan undangan konser Wild Card. berhasil Evi kembali terpilih di 5 besar da2.

Pendukung Evi masamba pun tak ingin kedua kalinya tersenggol, dan menginginkan evi masamba sebagai juara 1 da2, maka Pecinta Evi masamba berlomba-lomba untuk beri dukungan. sehingga berhasil, evi masamba pun menang.


Batak Punya Updated at: 12:34 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.