Pesan Deddy Corbuzier Untuk pembunuh Engeline dan Video Deddy Corbuzier Untuk pembunuh Engeline

Sigotom.com - Berita Kematian Engeline ini adalah Berita yang sangat panas di bahas saat ini. Dimana Publik selalu menunggu hasil dari pihak kepolisian siapa sebenarnya Yang tega mencabut nyawa Bocah 8 Tahun yang tidak tahu apa-apa dan tidak berdosa.

Kasus menghilangnya Nyawa Egeline, ternyata Juga dapat perhatian dari beberapa selebriti. dan Itu adalah salah satu nya dari Master Deddy Corbuzier.
Deddy Corbuzier memberikan Sebuah pesanVideo yang di Upload Dalam YouTube. Dan Sudah banyak di tonton. Deddy Corbuzier Pun menunjukkan Wajah yang sangat serius, memakai kata mata hitan Dan Kaos Berwarna merah.

@Youtube
@Youtube
Untuk melihat  pesan Video YouTube Deddy Untuk pembunuh Angelina, kamu bisa Tonton di ; https://www.youtube.com/watch?v=hsTsvFYphK4.

Inilah isi pesan nya
Video ini dibuat bukan untuk Angeline. Ini bukanlah sebuah lagu untuk Angeline karena Angeline sudah meninggal dunia. Tapi Video ini dibuat untuk si pembunuh, dengarkan saya baik baik. Suatu saat nanti, Anda akan melihat saya di video ini entah bagaimana caranya.menyakiti seorang anak kecil, membunuh, dan memperkosanya adalah perbuatan yang membuat Anda tidak lebih dari sekedar binatang.
dan untuk itu Anda layak mati. Pemerintah kita berani mencanangkan hukuman mati bagi pengedar narkoba maka mereka harusnya berani menerapkan hukuman mati untuk orang-orang seperti Anda, orang-orang yang tidak lebih dari hewan karena jika Anda bebas dari penjara Anda tidak akan berubah, an attitude can`t be change and i believe that.  Anda hanya akan menyebarkan keburukan, ketidaknyamanan, dan kejadian-kejadian serupa.

Pada Video yang di buat Deddy Corbuzier Pun menyangkut sebuah hukuman yang akan diterima bagi seorang pembunuh anak kecil, yang dimana menurut Deddy Corbuzier pelakunya adalah tidak lebih dari seekor binatang.
Deddy Corbuzier pun berharap pembunuh Seorang anak kecil layak dapat hukuman mati.


Batak Punya Updated at: 6:48 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.