Penyebab Angelina dibunuh apakah karena Warisan?

sigotom.com - Sampai saat ini masih menjadi hal yang sangat Misterius Akibat kematian Bocah 8 tahun angeline. Dimana Tersangka agus, masih pelaku tunggal dalam pembunuhan Angelina.
Banyak pertanyaan yang datang, Mengapa Angelina Di bunuh? apakah Angelina Di bunuh karena Warisan.

Seperti kita ketahui, bahwa Angelina ini merupakan Anak yang di adopsi oleh Orang tuanya, Kala itu Orang tua Angelina tidak sanggup membayar biaya persalinan angeline di rumah sakit sehingga terpaksa Mengadopsi Angelina kepada ibu Margriet Ch Megawe. Selama 8 tahun, angelina Pun tinggal di rumah itu. seperti cerita Gurunya angelina sering datang terlambat ke sekolah. dan bahkan sudah mau istrahat Baru sampai. Ketika di tanya gurunya, Angelina Mengaku kalau sebelum Berangkat kesekolah, maka dia harus memberi makan ayam dulu.
Bahkan pernah gurunya Memandikan Angelina,karena Prihatin dengan kondisi angelina, yaitu bau Ayam.

Namun tidak tahu apa-apa dan tidak berdosa, kenapa Angelina dibunuh?
Inilah yang sangat banyak di pertanyakan Publik. sementara orang tua Angelina meminta, kalau pembunuh angeina ini di hukum sesuai dengan Perbuatanya.

Orangtua kandung angelina
Orangtua kandung angelina @detik.com
Sementara kakak angkat angelina, Saat di hubungi TVone membantah hal itu. Dia mengatakan bahwa Semua warisan merupakan Hak milik ibu Margrieth. Namun manakah yang benar?


Batak Punya Updated at: 4:36 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.