Saudara kandung Angeline Yang dibunuh atau Adik kandung Angeline Mendapat bantuan Beasiswa

Sigotom.com - Angeline Jenazahnya kini sudah dimakamkan di Banyuwangi, Jawa Timur, tempat kelahiran orangtua kandungnya, dan sudah berbahagia DisisiNYA. Namun kamu mungkin masih penuh tanda tanya, Pelaku pembunuhan angelina ini sebenarnya siapa.

Seperti yang kita ketahui, Agus pelaku pembunuhan Angelina, dan Margrieth ibu angkat angelina karena memberikan Pernyataan yang selalu berubah-ubah, sehingga di test dengan alat test kebohongan Hasil test kebohongan Agus pembunuh angelina pun dan Hasi test kebebohongan ibu angkat angelina Margrieth pun masih di tunggu.

Akibat meninggalnya angelina gadis yang berusia 8 tahun, Terkuak karena Dia adalah diadopsi oleh Orangtuanya. diamana pada saat d persalinan, orangtuanya tidak bisa membayar Biayanya sehingga dengan sangat terpaksa Mengadopsi Angelina. dan ternyata Yang mengadopsi adalah Ibu margrieth, dan menjalani Hidup selama 8 tahun dengan angelina, sampai ditemukan tewas tepat di belakang Rumahnya.
©FB: Find Angeline-Bali's Missing Child
Foto angeline semasa hidupnya

Dan orangtua Angelina yang kurang mampu, akan mendapat biaya atau bantuan Beasiswa. itu adalah untuk Adik kandung angelina. dimana dia nantinya akan di biayai sampai keperguruan Tinggi.
Jadi Selain memfasilitasi dan mempersipkan pemakaman Angeline, Kini Pemerintah Daerah Banyuwangi pun akan memberikan Beasiswa Untuk adik-adik angeina nantinya. hingga mereka pun sampai ke perguruantinggi.
diamana seperti kata Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Mereka memiliki dana khusus untuk masyarakat yang kurang mampu, diamana sampai nantinya MAsuk ke perguruan tinggi. ayah Angelina dan Ibu angelina adalah termasuk salah satunya dan mereka berhak mendapatkanya.


Batak Punya Updated at: 8:58 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.