Score Indonesia VS kamboja - Indonesia berhasil kalahkan Camboja dengan Hasil 6 - 1 GREATT !!!

Sigotom.com - Inilah hasil pertandingan timnas Indonesia VS Camboja, Dimana Pada babak yang pertama Timnas Indonesia U-23 unggul 1-0 atas Kamboja pada menit ke-12 lewat gol Muchlis Hadi Stadion Jalan Besar, Singapura, dalam laga penyisihan Grup A SEA Games 2015.
Silahkan di baca:
Muchlis Hadi biodata profil Muchlis Hadi foto agama Muchlis Hadi Ning Syaifulloh
Indonesia memang sudah bertubi-tube serang pertahanan Kamboja, seperti Evan Dimas sempat melepaskan tembakan spekulasi, Namun Tendangan Evan Dimas bolanya masih melambung pada menit keempat.
menit ke-37 kembali lagi indonesia Menerobos gawang KAmboja lewat tendangan yang di lakukan Ahmad Nufiandani.
Indonesia pun unggul 2-0 dari kamboja, meski di beri menit tambahan 2 menit, namun Score di babak pertama hanya bertahan 2-0.

Indonesia memang harus menang melawan kamboja, karena Apabila hanya bisa bermain imbang saja, peluang Timnas Indonesia U-23 untuk melaju ke babak semifinal, akan sangat berat.
di babak kedua Kamboja mulai berani Mengejar ke tertinggalan, Kamboja Ahirnya berhasil memperkecil ketinggalan setelah Syaiful Indra Cahya melanggar pemain Kamboja di kotak terlarang.
Mony Udompun tidak susah cetak gol pinaltinya.
Sekarang Score menjadi 1-2.
Indonesia VS kamboja

 Namun di Menit 68, kembali laggi Muchlis Hadi Bobol Kamboja. Menerima umpan di kotak penalti, Muchlis Hadi dengan tenang mengeksekusi bola ke gawang Kamboja.





Dan score kembali Di raih indonesia,
Hingga menerobos gawang Kamboja.
Kini score menjadi 5-1

Dan bukan cuma itu, di menit tambahan, 93 evan dimas cetak gol kembali

Namun hingga Usai pertandingan, inlah yang menjadi gol terahir.
indonesia pun menang dengan angka yang begitu sempurna. 6 - 1

Terkait
Video gol Indonesia VS kamboja, Indonesia VS kamboja youtube. Nama pemainindonesia adalah Teguh Amiruddin (gk), Syaiful Indra Cahya, Agung Prasetyo, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Zulfiandi, Paolo Sitanggang, Evan Dimas Darmono, Adam Alis, Ahmad Nufiandani, Muchlis Hadi., Namapemain Kamboja adalah Serei Rath Um (gk), Sothearoth Nen, Visal Soeuy, Pidor Sam Oeun, Phallin Hoy, Suhana Sos, Dina Tit, Srin Ngoy, Chhoeun Chhin, Mony Udom Prak, Sokpheng Keo.


Batak Punya Updated at: 7:24 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.