Score Indonesia VS Myanmar 4-2 Indonesia Harus Kalah dari Myanmar Di Sea Gammes 2015

Sigotom.com - Hasil pertandingan Antara indonesia melawan myanmar Adalah hasil yang tidak Memuaskan Bagi Timnas U-23. Dimana Indonesia Harus Tertinggal Poin dari Myanmar. Pada babak pertama, Myanmar Menang dengan poin 2-1. itu artinya Indonesia tertinggal 1 angka dar Myanmar.

 Myanmar menerobos Gawang Garuda Muda pada menit ke-22. Tendangan  kaki kiri yang di lakukan Shine Thura dari dalam kotak penalti Timnas U-23 Tak bisa di tahan Oleh Kiper Indonesia M. Natshir, Sehingga Poin menjadi 1-0.

Indonesia Berusaha Keras Untuk membalas Ketertinggalan, namun Lagi-lagi pada menit ke-37. Lagi lagi gawang indonesia di jebol oleh pemain Myanmar. Tendangan Aung Si Thu Tidak Mampu di tahan Kiper indonesia.

Indonesia Pun bisa Mengejar Ketertinggalan Dari Myanmar di babak 1, akibat dari Tendangan Abduh Lestaluhu yang dia manfaatkan Peluang, sehingga Gawang Myanmar pun Jebol. Kedudukan sekarang menjadi 2-1. Kamu bisa membaca:
Abduh Lestaluhu Cetak gol Di menit tambahan dalam Babak pertama Indonesia VS Myanmar Sea Games 205
Timnas U-23

Sampai babak Pertama selesai,maka Indonesia Pun tertinggal satu angka.
Di babak ke 2, maka Myanmar pun ungul kembali. Dimana Aung Si Thu mencuri bola dari kaki Hansamu di menit ke 53. sehingga Score 3-1.
Myanmar mencetak gol keempat pada menit ke-66. Pemain yang baru masuk, Zin Lwin sukses memanfaatkan umpan lambung dari situasi tendangan bebas.
Tiga menit berselang, Ahmad Nufiandani membalas sehingga kedudukan menjadi 4-0.

Hingga Pertandingan usai.. Myanmar menang dari indonesia 4-0.


Batak Punya Updated at: 7:36 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.