Siapa X factor indonesia yang Tereliminasi 26 Juni 2015 semalam? - Classy Xfactor Pulang Semalam

Sigotom.com - Berita X factor indonesia semalam 26 juni 2015 adalah Begini. Semua kontestan 11 besar Telah Menampilkan Penampilan mereka masing-masing, membawakan Lagu Bahasa indonesia Khusus tanggal 26 juni 2015 semalam. dan setelah siap menampilkan Penampilan Masing-masing,mereka Pun di Komentari oleh dewan Juri, dengan Komentar yang Pedas, dan Juga Komentar yang Memuji.

Sulle Minggu semalam Berada di posisi yang kurang aman, namun pada 26-27 Juni 2015 maka sulle punberhasil Memperoleh hasil Voting SMS yang Tinggi, sehngga Langsung lolos  Ke Babak selanjutnya.
Inilah 11 Besar X factor indonesia yang tayang 26 juni 2015.
ANGELA,
SULLE,
DESY,
ALDY,
RAMLI,
Jebe & Patty,
Classy,
Ismi,
Clarisa,
Riska.
Ajeng

Dan seperti biasanya, maka Di Kasih tahu dewan juri lah siapa yang langsung melangkah Ke babak yang selanjutnya, dan siapa yang Kurang aman di babak Gala Show ini.
Dan ternyata, Dan yg masuk ke babak "Save Me Song" adalah CLASSY dan Riska Wulandari.
Dan yang tersenggol x factor indonesia 26 juni 2015 Atau yang Tereliminasi 26 juni 2015 x factor indonesia adalah adalah: Classy.


Classy Xfactor Pulang Semalam


Setelah Berada di posisi kurang aman, maka Classy dan Riska Akan menampilkan Kembali lagu masing-masing.
Di babak SAVE ME SONG ini, Classy XFI membawakan lagu 'Sledgehammer' dari Fifth Harmony. Penampilan kedua adalah Riska XFI menyanyikan lagu "Alasan Terbesar" dari Scholast Citra.
tersenggol Karena Berada Di voting SMS terendah.

Dan silahkan Baca:
Biodata Riska Wulandari x factor indonesia 2015 profil Foto agama Riska X Factor indonesia

Tag:
Yang pulang semalam di X factor indonesia 2015, Yang gagal semalam xfactor indonesia, yang Terjemput x factor indonesia semalam 26 juni 2015 adalah, yang tereliminasi di x factor indonsia semalam 26 juni 2015 adalah, Bagaimana perasaan Yang tersenggol semalam di x factor indonesia, Nama x factor indonesia semlam 26 juni 2015 yang lolos ke babak selanjutnya adalah.


Batak Punya Updated at: 10:57 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.