Thailand habisi Indonesia dengan Kekalahan Telak 0-5 Indonesia gagal ke final Thailand menang 5-0

sigotom.com - Hasilpertandingan indonesia lawan thailand bawakan hasi yang tidak megenakkan. Timnas indonesia sudah tampail semaximal mungkin, dan ternyata thailand Tampil lebih baik lagi dari indonesia. sehingga memenangkan pertandingan dengan kemenangan yang begitu memuaskan yaitu 5-0.

di babak pertama saja, sudah kelihatan kualiatas dari Pemain Timnas thailand. sehingga di babak ke 13 saja sudah berhasil tembus pertahanan indonesia, Pumichantuk Rungrat yang memanfaatkan bagus bola Rebound.

Setelah indonesia ketinggalan 1 poin  dari thailand, indonesia mencoba Membalas ketertinggala. namaun masih saja Bola Thailand yang banyak kuasai. pada ke menit 29, Thitiphan Puangjan kembali manfaatkan bola sundulan, sehingga tak mampu di tahan kiper indonesa. 2-0 untuk indonesia, angka yang semakin Jauh.
hingga di babak kedua berahir angka itu tetap bertahan, sehingga di babak pertama Thailand unggul di babak pertama 2-0.

Babak kedua kembali di lakukan, namun di babak kedua lagi-lagi indonesa lebih ketinggalan poin.
Gawang Indonesia kebobolan di menit ke 12, 22, 51 dan 56.  Indonesia ketinggalan 0-4 dari Thailand
kemudian Setelah ingin berahirnya pertandingan, lagi-lagi thailand terobos pertahanan indonesia sehingga membawa kemenangan 5-0 dari indonesia.

Susunan pemain kedua tim:
Indonesia: 1-Teguh Amiruddin, 2-Vava Mario Yagalo, 4-Syaiful Indra Cahya, 6-Evan Dimas Darmono, 7-Ahmad Nufiandani, 11-Yandi Sofyan, 13-Manahati Lestusen, 16-Hansamu Yama, 17-Paulo Sitanggang, 18-Adam Alis, 19-Zulfiandi

Indonesia VS thailand


Thailand: 1-Chanin Sae Ear, 2-Peerapat Notechaiya, 6-Sarach Yooyen, 7-Thitiphan Puangjan, 8-Artit Daosawang, 12-Nurul Sriyankem, 13-Narubadin Weerawatnodom, 17-Tanaboon Kesarat, 18-Chanathip Songkrasin, 23-Chanaan Pombubpha, 29-Rungrat Phumichantuk.


Batak Punya Updated at: 7:25 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.