TNI AU Bentrok dengan Kopassus di Solo inilh Kronologis TNI AU vs Kopassus Serma Zulkifli meninggal

Sigotom.com - Berita TNI AU vs Kopassus, TNI AU Baru-baru ini Bentrokdengan anggota Kopassus. diamana Awalnya Anggota DWI Pergi untuk mendatangi sebuah Karaoke di Bima. Jadi disanalah awalnya mereka Terjadi Pertengkaran. Dan belum di ketahui Pasti Mengapa Mereka Terjadi Perkelahian.

Akibat bentrokan ni maka seorang anggota Bintara Sarban Dislog Derma Mabes AU tewas. Dengan adanya kasus Ini Kepala dinas penerangan TNI Angkatan Udara (Kasidpenau), Marsekal Madya Dwi Badarmanto mengatakan, saat ini kasus tersebut masih ditangani di Polisi Militer (POM) di dua kesatuan masing-masing.
Menurut Kepala Penerangan dan Perpustakaan (Kapentak) Lanud Adi Soemarmo Kapten Sus. Rindar Noor Arifianto, bahwa korban Serma Zulkifli meninggal dunia di rumah sakit, pada Selasa (2/6)


TNI AU Bentrok dengan Kopassus di Solo inilh Kronologis TNI AU vs Kopassus

Pemulangan jenazah dari Yogyakarta menggunakan pesawat Hercules A-1327 milik TNI AU dan dilepas dengan upacara militer. Upacara dipimpin Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama Imran Baidirus.

"Istri dan anak korban tadi juga datang ke rumah sakit ini dan terbang ke Jakarta bersama dengan jenasah menggunakan pesawat Hercules," katanya.

Jdi kasus Ini masih di tunggu hasilnya seperti apa. Para anggota TNI AU tersebut alumnus Sekolah Bintara (Semaba) angkatan ke-96 Lanud Adi Soemarmo sebelumnya hadir ke Solo mengadakan reuni.


Batak Punya Updated at: 8:08 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.