X factor indonesia yang pulang dan tereliminasi 19 juni 2015 adalah Jad N Sugy

Sigotom.com - sebuah acara yang paling kamu tunggu-tunggu itu adalah sebuah ajang pencarian bakat yaitu x-factor indonesia. mungkin kamu tidak menyaksikan penampilan para jagoan kamu, bisa saja karena kamu tidak tahan menahan Kantuk sehingga, ahirnya tertidur deh

Untuk itulah kami hadirkan artikel yang sangat sederhana ini. diamana untuk mengetahui mereka, seperti yang penuh tanda tanya di hati kamu mungkin, seperti, Siapakah X factor indonesia yang pulang semalam 19 - 20 juni 2015, yang tereliminasi di x factor semala 19 juni 2015, dan mungkin masih banyak lagi.
Dan yang tersenggol semalam di x-facor indonesia 2015 itu adalah Jad And Sugi.

Jad N Sugy
Kronologis JAD pun tereliminasi adalah karena rendahnya polling sms yang datang dan dan akan di nilai oleh dewan juri.
Sulle Wijaya adalah berada di posisi yang kurang aman dalam voting SMS yang datak, bersama Jad And Sugi menjadi Finalis yang berada di posisi yang tidak aman.

Untuk ditentukan dewanjuri, siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya, maka mereka kembali bernyanyi. Jad N Sugy menyanyikan lagu Don't Stop Me Now dari Queen. Dan Sulle menyanyikan lagu Knockin On Heavens Doors.

Ahmad Dani,memilih Sulle, satu suara untuk sulle. sedangkan Rossa tentu saja lebih memilih Anak didiknya, Yaitu Jad and sugy. sekarang sama-sama satu suara.

Afgan lebih memilih Sulle daripada JAD, berarti Yang akan menentukan Adalah Bebi Romeo. Dan stelah memutuskan piihanya, maka Sulle juga yang di pilih. Maka Otomatis Jad And sugy tereliminasi 19 juni 2015, X factor Indonesa. Kini kontestan x factor indonesia tersisa 11 pesrta, coba lihat:
11 besar x factor indonesia 2015 - Inilah nama 11 besar x factor indonesia 2015.


Batak Punya Updated at: 11:13 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.