6 Enam Personel keluar dari Cherrybelle - Alasan Enam Member Cherrybelle Keluar

Sigotom.com - Kabar Cherrybelle Terbaru - Diaman bahwa Steffi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia ke enam Orang ini telah memutuskan Untuk keluar dari girlband. Mengapa Personel Cherrybelle Keluar? dan apa alasan Steffy Keluar dari Cheerybelle? .
Padahal mereka pernah melambungkan namanya, Cherrybelle.dan Sejak pertama kali dibentuk pada 27 Februari 2011, Cherrybelle menorehkan sederet cerita menarik, baik suka maupun duka.

Jadi mengapa Felly Keluar dari Cheerybelle?
Banyak yang engatakn bahwa Keputusan Stefy, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia keluar dari Cherrybelle adalah untuk dan ingin menekuni karir solo. Ternyata hal ini salah. ada sebuah alasan yang membuat mereka Keluar.
jadi Mereka keluar adalah karena merasa sudah tak nyaman dengan langkah manajemen, CBM Entertaiment.

Steffi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi,


"Kami sudah tak satu visi dan misi dengan CBM Entertaiment, manajemen Cherrybelle," kata Cherry.dandia juga mengatakan bahwa  manajemen melakukan hal a b c, itu tak sejalan. jadi mereka Bukan memboikot,  tapi memang sudah tak sejalan,"

Keluarnya enam member Cherrybelle ini bukan disebabkan karena masalah internal antar personelnya. Dan keluarnya pun mereka Adalah kalau untuk bernyanyi bareng itu lebih nyaman. Jadi kemungkinan besar, mereka masih sama-sama nyanyi dan membuat Proyek baru.

Yang tidak keluar dari Cherrybelle adalah Novi, Christy dan Angel. mereka tetap bertahan dengan Cherrybelle. dandengan Keluarnya Steffi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia pun menjadi kabar buruk untuk Twibi dan Twiboy personel dari Cherrybelle Di tengah Kepopuleranya.


Batak Punya Updated at: 2:18 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.