Agus tersangka pembunuhan Angeline - Hotman Paris akan Ubah Pasal untuk 'Selamatkan' Agus

Sigotom.com - Berita terbaru kasus pembunuhan angeline, Hotman paris Hutapea sebagai Kuaa hukum Agus Tay, dimana pertama terungkapnya  dan ditemukanya Si Angeline terkubur di belakang rumahnya sendiri, maka yang menjadi tersangka adalah Agus. Namun publik tidak percaya bahwa hanya agus pembunuh Angeline, sehingga menunggu proses penyelidikan pihak kepolisian, dan ahirnya Ibu angkat Ageline MM di tetapkan sebagai Tersangka Utama.

Kuasa Hukum MM Jika menggugat praperadilanyang mengatakan klienya sebagai tersangka, Hotman paris pun tidak mempedulikan, bahkan akan berencana mengubah pasal yang mengenai Agus Tay. Hotman paris pun Merasa puas, karena Klienya yaitu agus tay, kini bukan lagi sebagai Pelaku pembunuhan utama terhadap Gadis bocah 8 tahun Angeline.

Hotman memamang belummengatakan pasal apa yang akan di berikan dan di ubah untuk klienya agus Tay, selebihnya Hotman mempercayakan semuanya ke penyidik yang berwajib.

Penetapan ibu Angkat Engeline pun sebagi tersangka adalah berdasarkan bebrapa bukti, Termasuk dari keterangan Agus Tay. Sebeumnya, Polisi memang sudah menetapkan Ibu MM sebagai tersangka dalam kasus pembenuhan Angeline, Namun masih dalam kasus penelantaran Anak.

Kasus kematian Angeline ini pun Sangat mengecewakan Publik, ketika sebelumnya dikatakan Hilang di belakang rumahnya, namun pada 10 Juni 2015, polisi menemukanya dengan keadaan yang sudah tewas dan terkubur di tempat yang sangat tidak layak, yaitu di dekat kandang ayam. Tempat yang bau dan jorok.

Tag:
Angeline Tewas, Bodata Agus pelaku pembunuhan engeline, Tragedi Kematian Engeline, Ahir tragis Angeline, Biodata Ibu Angkat Angeine Margreit, Foto-foto masa kecil Angeline yang tewas di bunuh, Nama ayah kandung Angeline, Nama Ibu kandung Angeline yang di bunuh, Nama saudara kandung Ageline yang dibunuh ibu angkatnya.


Batak Punya Updated at: 5:24 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.