Aksi indosiar senior yang mudik 15 juli 2015 Aksi idosiar yang tereliminasi 15 juli 2015 adalah: Hari

Sigotom.com - Aksi indosiar senior pada 15 juli 2015 begitu menghibur dan membuat pelajaran bermakna bagi siapa pun yang mendengarkanya. Acara ini dimulai dengan penempilan pertama dari hari, yangmengatakan Karena solat adalah amalan yang paling penting dalam hidup kita. dia begitu memukau hatipara penonton. dan dewan juri memberi Pujian untuk penampilan Hari. seperti komentar Mama dedeh, lebih berbobot kata Mamah Dedeh.

 setelah Aksi hari,maka berlanjut dengan penampilan Aksi Nawari.Nawari mengatakan Hanya memikirkan mengenai agama dibandingkan dunia.. dan dia juga cukup baik dalam membawakan Atau menunjukkan penampilanya. dan seperti Komentar subki Albughury, Walaupun tadi ada pengulangan tapi sudah bagus materi,Katanya untuk Nawari.

Kemudian di lanjut lagi dengan Sikembar, yang diberi Tantangan oleh mama dedeh yaitu mengatasai perbedaan dalam kehidupan menjadi tema dari Mamah Dedeh untuk. Mereka adalah Ilyasa dan Alyasa. Penampilan si kembar ini juga sangat bagus. Penyampaian tausiyahnya bagus, materinya keren luar biasa kata Mamah Dedeh.

Kemudian, berlanjut dengan Aksi silucu yaitu Mumuy.Seperti biasa mumuy selalu tampil dengan bagus.

Dan ternyata setelah di ahir kontestan, maka yang mudik itu adalah: Aksi Hari

Aksi Hari
Aksi hari mudik atau tereliminasi 15 juli 2015 karena memperoleh Polling SMS terendah di 4 besar Aksi Indosiar. Sehingga Kini Aksi indosiar senior ini tersisa 3 besar. YAitu Mumuy,Ilal, Dan Narwawi. Hasil polling SMS terahir kamu bisa lihat gambar diatas.


Batak Punya Updated at: 4:58 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.