Aksi indosiar yang tereliminasi ( Mudik ) 2 juli 2015 dan yang aksi indosiar yang lolos ke babak 8 besar

Sigotom.com - berita aksi indosiar 2 juli 2015 hari ini, bahwa ini adalah kontestan untuk memperebutkan 8 besar. setelah dari salah satu kontestan yang tayang 2 juli 2015 akan mudik atau pulang, dan tereliminasi. sebelum kita mengetahui siapa yang akan mudik 2 juli 2015 hari ini, bahwa inilah penampilan peserta aksi indosiar hari ini.

Santri pertama ada aksi dandi yang membawakan ceramah bahwa, Allah mengawasi secara langsung, mengawasi kita dgn malaikatnya dan menjaga kita dgn diri sendiri
Materi sangat bagus walaupun tadi nyangkut kata Mamah Dedeh.
Materi sudah bagus tapi kalau besok masih selamat harus lebih rapih kata subki Albughury.

Santri kedua Ada AKSI Minan,Kita harus menirukan akhlak rasulullah setuju dong sahabat aksi? kata Minan.Anaknya murah senyum, bagus bajunya, materi padat &syairnya bagus kata Mamah Dedej.

Aksi indosiar

Lanjut santri ketiga ada Ferli, Rasulullah saja yangsudah pasti masuk surga masih beristighfar kok kita ngga? Kata Ferli dalam aksinya.

Kemudian ada tausiyah Yola Aulya, Ia memberikan tausiyah mengenai cinta Nabi Muhammad kepada umatnya. Walaupun bukan dari pesantren materi kamu sudah bagus kata Mamah Dedeh untuk Aulya.


Dilanjut dengan Aksi Nengmas, dia mengatakan bahwa Harus seimbang antara dunia dan akhirat akhir.

Kemudian ada si kembar Alyasa dan Ilyasa, dari penampilanya, maka mereka mendapat kata yang luar biasa dari mama dedeh.

Aksi indosiar yang tereliminasi

Setelah di buka polling SMS yang datang minan dan dandi berada di posisi kurang aman., maka yang berada di posisi kurang aman, dan atau setelah di nilai oleh dewan Juri, Maka Dandi pun pun tersenggol di aksi indosiar 2 juli 2015


Batak Punya Updated at: 3:01 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.