Biodata Foto Profil Pilot Pesawat Hercules Kapten Sandhy Permana Yang jatuh di Medan

Sigotom.com - Turut berduka cita yang sedlam dalamnya atas jatuhnya pesawat Hercules C-130 bernomor A-1310 di Medan, Sumatra Utara. Dimana telah menewaskan Pilot Sandhy Permana. Bencana tidak ada yang tahu, Kita hanya bisa berdoa supaya di terima disisiNYA dan keluarga yang di tinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.

Dari berbagai media sosial, kita akan membahas sedikit mengenai Biodata Pilot Pesawat Hercules Kapten Sandhy Permana. dia adalah Angkatan ke-97 di Sekolah komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau), dia tercatat sebagai seorang siswa yang memiliki prestasi terbaik.

Ini dia foto  Pilot Pesawat Hercules Kapten Sandhy Permana, juga foto anak  Pilot Pesawat Hercules Kapten Sandhy Permana dan foto istri  Pilot Pesawat Hercules Kapten Sandhy Permana.

Sandhy Permana,

Sandhy Permana,

Sandhy Permana,

Sandhy Permana,

Dia memiliki seorang stri yang cantik dan nama istri  Pilot Pesawat Hercules Kapten Sandhy Permana adalah Fitriana Hapsari statusny.
Dari pernikahanya dengan istrinya, juga telah dikaruniai dua anak yang imut, nama anak  Pilot Pesawat Hercules Kapten Sandhy Permana adalah anak yang pertama, PUTRI dan yang kedua bernama ZAHIRA.

Sebenarnya Sandy ini bertugas di Skadron Udara 32 Lanud abdul Rahman Saleh Malang, sebab dia dipercaya sebagai ketua senat Pasis Sekkau Angkatan ke-97.
Namun sayangnya Hercules C-130 milik TNI Angkatan Udara jatuh di kawasan Padang Bulan, Medan, Selasa (30/6) yang menewaskan sang kapten dan juga penumpang lainya.

Sebelumnya dia berpesan kepada Putrinya yang paling besar, Bahwa supaya pputrunya jangan nakal, karena kalau suatu saat ayahnya tiada, kasihan bundanya.
Perkataan ini pun sebenarnya tidak di besar-besarkan oleh Keluarganya, namun setelah kejadian, baru ingat Istrinya kalau dia pernah berpesan begitu.


Batak Punya Updated at: 1:01 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.