Di Bawah Lindungan Abah - Sinopsis terahir Sinetron Di Bawah Lindungan Abah Trans TV

Sigotom.com - Di Bawah Lindungan Abah Yang di tayangkan Di TRANS TV adalah sinetron yang lumayan bisa menaikkan Rating. Itu berarti Sinetron ini adalah sinetron yang bagus untuk di tonton. Sinetron ini adalah sinetron yang Bertajuk Relgi.Para pemainya pun adalah mereka yang sudah tidak lain lagi dan sudah populer, Seperti Pemeran utamanya ada Shireen Sungkar, Reza Rahardian,dan juga yang lain.

Sinetron Di Bawah Lindungan Abah ini adalah sinetron persembahan Khusus di Bulan Ramadan. Jadi 16 juli 2015 adalah Episode terahir Sinetron Di Bawah Lindungan Abah. Dan nantinya sinetron Di Bawah Lindungan Abah Setelah Tamat, Atau Setelah Sinopsis Di Bawah Lindungan Abah Usai, maka akan di ganti dengan Tayangan Yang Lainya.

Di Bawah Lindungan Abah

Berikut nama Pemain Sinetron Di Bawah Lindungan Abah Trans TV

Shireen Sungkar sebagai Jasmine
Reza Rahardian sebagai Gaza
Marwoto sebagai Abah
Ajun Perwira
Keisha atuliu
Early Asih Dan yang lainya.
Sinopsis Sigkatnya;
Jadi Ustad Delon Adalah seorang Ustad yang sangat sederhana dan juga tinggal di sebuah kampung Meski sangat sederhana, dia selalu Memberi Ceramh yang bagus bagi orang-orang banyak.
Meski pekerjaanya adalah sebagai Pemberi ceramah, maka dia menjaaninya dengan iklas tanpa berharap dapat imbalan.

Sementara ada anaknya Jahmie dan zahra. Mereka adalah gadis yang cantik, dimana Jahmie sdang kuliah dan Zahra masih SMA.
Jahmie Yang tumbuh dengan cantik, disukai banyak Pria. terutama, Gaza. dia pengusaha muda dan juga ganteng, jatuh hati kepada jhmie. Sehingga dia pun Melamar Jahmie.

Nah cerita ini selalu sru dan enak di tonton. Untuk itu, jangan sampai lupa saksikan sinopsis terahir Sinetron Sinetron Di Bawah Lindungan Abah Trans TV, 16 juli 2015.


Batak Punya Updated at: 4:18 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.