Hotman Paris Hutapea dikira Hotma Sitompul - Hotman Paris hampir di amuk warga

Sigotom.com - Hotman paris sebagai kuasa hukum Agus tay, datang ke lokasi kejadian di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali. Hotman pun datang dengan dikawal bodyguard. Namun sangat mengejutkan, ketika hotman paris nyampai disana dan mobil yang membawa Hotman paris tiba-tiba Ingin di amuk warga. Ternyata mereka mengira Bahwa Hotman paris adalah Kuasa hukum Margrieth Yaitu Hotma sitompul.

Polisi berhasil mengamankan stuasi itu dan mengatakan kepada warga bahwa dia buakan Hotma sitompul, melainkan Hotman Paris hutapea. Mendengar penjelasan polisis itu, warga pun kemudian reda.

Saat ini sudah ada 2 tersangka dugaan dalam kasus pembunuhan Engeline bocah 8 tahun, Engeline. Dia adalah tak lain ibu angkatnya sendiri yaitu, Margriet dan juga mantan pembantu ibu angkat Engeline yaitu Agus Tay. dimana sudah beberapa pekan Kasus ini di kembangkan, dimana pertama di temukan Engeline, makayang menjadi tersangka di tetapkan polisi adalah Agus, dan setelah di kembangkan terus maka tersangka baru pun muncul.

Kasus ini akan terus di selidiki oleh polisi, dimana tidak menutup kemungkinan adanya tersangka baru nantinya dalam kasus hilangnya nyawa bocah 8 tahun ini.




Batak Punya Updated at: 2:22 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.