Ismi riza sipahutar X factor indonesia 2015 Tereliminasi dan pulang 24 juli 2015

Sigotom.com - yang masuk dalam Bottom Two di Gala Show 6 semalam aadalah dua-duanya dari kategori Girls yaitu Ajeng dan Ismi. Semenjak dilaksanakanya x factor indonesia 2015, maka Ismi riza sipahutar X factor indonesia 2015 Adalah salah satu kontestan yang di banyak penggemar. Tapi entah mengapa...pada tanggal 24 juli 2015, dia harus berada di posisi yang kurang aman dengan Ajeng. dan harus Menyayikan kembali lagu Save Me Song.

Ismi memilih lagu Don't Know Why dari Norah Jones di Save Me Song. dan ajeng menyanyikan lagu "Stand Up For Love" dari Destiny Child. Dan setelah selesai menyayikan Save Me song, maka Mentor menentukan siapa yg harus pulang kerumah. Ternyata 3 suara Juri untuk Ajeng! Itu artinya Ismi harus rela meninggalkan panggung Gala X factor indonesia. Jangan patah semangat ya Ismi, tetap semangat! X Fellas setuju gak dengan keputusan juri memulangkan Ismi.

Ismi riza sipahutar X factor indonesia 2015 Tereliminasi dan pulang 24 juli 2015
setuju ga setuju inilah kompetisi. ada yang menang ada yang kalah. 
Bukan berarti Imi tereliminasi di X factor indonesia 24 juli 2015, cita-citanya berhenti disini. dia akan tetap melaju terus demi cita-citanya.

Dan kini x factor indonesia kini sudah mejadi 7 besar. 
 Silahkan sobat membaca:
X Factor indonesia yang tereliminasi 24 juli 2015

dan meski Izmi sudah tersenggol di x factor indonesia, Namun kuota anak didik dari Afgan masih tetap yang tertinggi dari yang lainya.

Sebelum ismi tereliminasi di x factor indonesia, maka Sulle juga telah tereliminasi sebelumnya.


Batak Punya Updated at: 11:07 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.