Marquez Menang Dalam MotoGP Jerman Pedrosa finish kedua, Rossi finish ketiga, Lorenzo ada di posisi 4

Sigotom.com - Marc Marquez pembalap honda inikembali memenagkan Balap MotoGP jerman Pada 12 juli 2015. dimana dia bisa berhasil menyingkirkan Pembalap Professional, menjadi di urutan ke dua, yaitu Pedros. dan juga pembalap handal Valentino Rossi, bisa dia asingkan sehngga Rossi Harus puas di posisi yang ketiga, dan juga di Posisi yang keempat ada Lorenzo.

Seperti di balap Belanda sebelumnya, memang Marquez masih belum puas dengan Kemenangan yang di dapatnya di posisi ke dua, setelah Rossi Menyingkirkanya dengan memotong Jalan. di balap MotoGP Jerman ini, Marquez Pun bisa Membayar kekecwaan tersebut dengan berhasil membawa kemengangan.

Marquez Menang Dalam MotoGP Jerman
Setelah balap Di mulai, maka Jorge Lorenzo Masih di posisi yang ketiga. namun dia berhasil menyelip pwmbalap Marc Marquez dan Dani Pedrosa. sehingga dengan Ganteng maximal dia berada di urutan pertama.
Namun tidak lama dia mempertahankan Posisi itu, karena Marquez Sudah menyelipnya di tikungan ke 12.

Marquez sepertinya Semakin semangat setelah Menyelip Lorenzo, sehingga terus di tancapkanya gas sehingga dia pun menyelip pembalap yang lainya sehingga Dia berada di posisi yang pertama.
Setelah di Putaran yang ke 17, Pdrosa berhasil merebut posisi kedua. sementara Maruez masih belum terkalahkan sehingga Dia pun ahirnya Memenagkan MotoGP Jerman 12 juli 2015.

Itulah hasil MotoGP jerman pada 12 juli 2015.


Batak Punya Updated at: 6:07 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.