Omar Sharif Meninggal dunia - Biography Omar Sharif

Sigotom.com - Omar Sharif, adalah aktor yang terkenal karena perannya di film "Lawrence of Arabia:" "Doctor Zhivago" dan "Funny Girl" dan telah meninggal dunia di usianya yang sudah 83 tahun, Diaman Omar Sharif lahir pada 10 April 1932.

Dikabarkan bahwa Aktor ini meninggal karena serangan jantung pada hari Jumat di sebuah rumah sakit di Kairo, agennya menegaskan kepada sebuah berita CBS.

Seorang tokoh populer di bioskop Mesir, ia mendapatkan ketenaran internasional untuk perannya sebagai Sherif Ali di "Lawrence of Arabia" ditandai film berbahasa Inggris pertamanya. 1962 film petualangan epik, yang bersama-bintang Peter O'Toole, Alec Guinness dan Anthony Quinn, mengumpulkan Sharif dua kemenangan Golden Globe dan nominasi Oscar.

Sebelum melanjutkan ke artikel yang selanjutnya, maka ini sia koleksi foto Omar Sharif:

Omar Sharif

Omar Sharif

Omar Sharif


Sharif adalah anak dari orang tua Kristen Suriah-Lebanon. Sebelum terjun ke dunia akting, Sharif menerima gelar dalam matematika dan fisika dari Universitas Kairo dan bekerja dalam bisnis kayu ayahnya selama beberapa tahun. Dia belajar bertindak di Royal Academy of Dramatic Art di London. Pada 1953, Sharif mendapat peran dalam "Sira Fi al-Wadi," yang menyebabkan lebih banyak produksi Mesir.

Sharif memainkan film di berbagai negara sepanjang , termasuk seorang imam Spanyol di "Behold a Pale Horse" (1964), seorang patriot perang Yugoslavia di "The Yellow Rolls-Royce" (1964), dan penakluk Mongolia di "Genghis Khan" (1965). Pada tahun 1965, ia memainkan karakter judul di David Lean's "Dokter Zhivago."

Dia juga membintangi berlawanan Barbra Streisand di tahun 1968 romantis musik "Funny Girl." (Gambar aktor Mesir mencium aktris Yahudi menyebabkan kegemparan di beberapa tempat di tumit Perang 1967 Enam-Hari.)

Sharif memiliki karir akting sibuk selama bertahun-tahun, dengan peran di "The Tamarind Seed" (1974), "Lucu Lady (1975 sekuel" Funny Girl ")," The Pink Panther Strikes Again "(1976)," Top Secret "(1984)"  dan" Hidalgo "(2004). Sharif juga mengambil peran televisi dengan" The Far Pavilion "(1984) dan "Gulliver's Travels"(1996).

Dia menerima pujian kritis pada 2003 untuk memainkan peran judul penjaga toko Muslim di film Perancis: "Monsieur Ibrahim." Kinerja memenangkan Sharif penghargaan aktor terbaik di Festival Film Venice.

Selain akting, Sharif adalah pemain jembatan utama, peringkat di antara yang terbaik di dunia. Pada tahun 2004, ia menerbitkan buku "Omar Sharif Pembicaraan Bridge". Dia juga berlisensi nama untuk permainan komputer yang disebut "Omar Sharif Bridge." dia pernah mengatakan "Saya lebih suka bermain bridge daripada membuat film yang buruk,".
Dia menikah dengan aktris Mesir Faten Hamama, lawan mainnya di "The Blazing Sun," pada tahun 1955. Mereka memiliki satu anak , Tarek, sebelum bercerai pada tahun 1974.

Pada bulan Mei, Los Angeles Times melaporkan bahwa Sharif memiliki Alzheimer. Legendaris Lawrence of Arabia aktor Omar Sharif telah meninggal pada usia 83.

Setelah ia memulai karir aktingnya, ia masuk Islam (dan mengubah namanya menjadi Omar al-Sharif) untuk menikah aktris Faten Hamama, yang ia bertemu di lokasi syuting film pertama, orang Mesir itu. Hamama meninggal pada bulan Januari.

Silahkan baca juga:
Biodata eiji tsuburaya, Profil eiji tsuburaya, Biography eiji tsuburaya

Tag:
Siapakah Omar Sharif, Biography Omar Sharif, Biodata lengkap Omar Sharif, Profil Lengkap Omar Sharif, Nama anak Omar Sharif, Nama cucu Omar Sharif, Nama istri Omar Sharif, Kenapa Omar Sharif Meninggal?, Omar Sharif Wikipedia, Omar Sharif Youtube, Omar Sharif Instagram, Omar Sharif Twitter.


Batak Punya Updated at: 10:27 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.