Orang batak Itu Kasar. Tidak ! Tetapi Orang Batak Itu Tegas

Sigotom.com - Orang Batak itu dimana-mana selalu dikenal dengan namanya Suara Keras. Ini tidak bisa lagi di sebunyikan dari Orang batak. Rata-rata Orang batak itu suaranya Keras.
Namun.. Inilah yang menjadi disalah artikan oleh Orang banyak yang mengatakan bahwa Orang Batak itu Kasar, Keras Kepala da sebagainya.

Padahal.. Semua tergantung orangnya. kalau suara keras, bukanberarti juga orangnya jadi keras kepala. Nah.. disini beberapa pendapat yang salah kaprah mengenai Orang Batak.

Orang Batak Sering Buat Onar.
Ini adalah sebuah Prinsip yang salah dan dugaan yang salah. banyak orang selalu mengatakan Orang batak itu Sering buat Onar. Padahal Mereka sendiri tidak tahu, yang buat Onar itu siapa. Mereka hanya Seenaknya Menuduh saja tanpa Memiliki alat Bukti. dan lagi Alasanya adalah Karena Suara orang Batak itu Besar.

Orang Batak Itu Keras Kepala
Kalau Ngomong dengan nada tinggi.. Sudah dibilang Keras Kepala. padahal Mereka tidak tahu, bahwa Meskipun orang batak itu ngomongnya Tinggi, Tidak ada hubunganya dengan Keras kepala. Seperti yang kami katakan tadi, Orang batak memang rata-rata suaranya Tinggi, namum hatinya sangatlah Lembut.

salah kaprah
Kelebihan Orang batak itu sangatlah banyak, Sebagai Contoh:

Bertanggung Jawab.

Apapun yang terjadi, sudah pasti Orang batak Bertanggung jawab. Contohnya, Semiskin apapun dia, Anaknya akan tetap yang terdepan, akan di sekolahkan Tinggi-tinggi.
Kelihatanya dia tidak punya apa-apa bahkan rumahnya bolong-bolong.. Akan tetapi jika ditanya mengenai Anaknya, Selalu disekolahkan,Hingga sekuat semapunya. Itulah sebabnya sampai ada Perumpamaan Orang batak mengatakan Anakkonhi Do Hamoraon Di Ahu. Yang Artinya adalah, Anakku adalah Kekayaanku.

Tegas

Inilah jawaban dari  Tuduhan yang selamaini salah. mengatakan Kasar atu yang lainya. sesungguhnya orang batak itu Prinsipnya adalah Tegas. Tidak perlu Suara yang lembut, tetapi hati busuk. Ketegasan adalah sebuh prinsip yang diiliki orang batak. baik di dalam Keluarga, maun pun di Lingkungan atau pekerjaan.

Namun siapapun itu, Baik dari mana pun berasal, Semua tergantung orangnya masing-masing. Tidak ada istilah kalau dia orang batak berarti kasar. Itu salah. sesungguhnya, Semua adalah Tergantung dari Orangya masing-masing.
Namun, jangan salah menilai orang batak. Memang betul, kalau diremehkan Orang batak tidak akan terima. tidak peduli siapapun dia, maka yang pasti Harga diri itu Penting.


Batak Punya Updated at: 9:40 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.