Pembalut berbahaya - Apakah Pembalut yang Mengandung Klorin aman di gunakan?

Sigotom.com - baru-baru ini, beredar info dimana ada pembalut yang berhahaya karena mengandung Klorin. Hal ini lah yang membuat perempuan menjadi takut, dimana Pembalut tidak mungkin terlepas dari wanita. Mereka pun mencari apakah Itu Klorein? Dan bagaimana bahaya pembalut Yang mengandung Klorin ini bagi pengguna.

Untuk itulah kami mencoba nge share disini, apa itu pembalut Klorin. Jadi Klorin itu adalah dipakai dalam proses pemutihan awal pembalut. Jadi ketika warna pembalutnya Tidak bagus, maka agar lebih putih dan tampak bagus, maka digunakanlah Klorin.

Pembalutmenurut Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Bahwa pembalut yang selama ini beredar di indonesia, sejauh ini aman di gunakan.

Di indonesia Klorin ini masih di gunakan d indonesia, namun seperti di negara lain, Klorin ini tidak di gunakan lagi. Berbagai penelitian mengatakan, dan dari berbagai sumber, bahwa Klorin itu dapat menyebabkan Kanker. Namun disamping itu, fungsi klorin ini juga tentunya bisa menguntungkan wanita. seperti membunuh kuman, dan juga bisa mencegah Aids.

jadi buat masyarakat yang tengah di resahkan dengan berita ini, memang sangat terkejut dan sangat takut. namun ketika kamu membeli sebuah produk pembalut, dan sudah dan sudah mendapatkan Hak izin edar, maka itu sudah aman digunakan. jadi jangan takut akan penyakit yang di timbulkan.


Batak Punya Updated at: 6:02 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.