Pembalut Wanita yang aman di gunakan dan Merk Pembalut wanita yang berbahaya

Sigotom.com - YLKI (Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia) menemukan 9 merk produk pembalut wanita yang mengandung Klorin dan 7 pantyliner yang beredar di Indonesia.pembalut atau pantyliner diklaim bisa memicu iritasi dan bahkan kanker. namun ini tidak benar. Sebelumnya kami telah membahas pada artikel sebelumnya engenai bahaya atau tidaknya pembalut wanita ini. jadi silahkan sobat membaca: Pembalut berbahaya - Apakah Pembalut yang Mengandung Klorin aman di gunakan?

PembalutJadi disini kita akan membahas tentang pembalut wanita yang berbahaya. Sudah banyak beredar Merk pembalut wanita di indonesia, diamana sudah mengandung klorin dengan kadar yang beragam. Tidak usah kita berikan satu persatu nama merk pembalut yang telah mengandung Klorin atau merek pembalut yang berbahaya. yang jelas kita semua mencari aman saja. ketika merek pembalut wanita itu sudah mendapat izin di pasarkan, maka itu sudah layak di gunakan.

jadi sebenarnya zad yang berbahaya di dalam pembalut itu adalah zad Dioksin nya. dimana zat dioksin ini ketika terpapar suhu yang panas, bisa membahayakan tubuh ketika menguap dan tubuh. jadi penyakit yang di timbulkan Zat dioksin ini conthnya seperti Kanker, dan lain-lain.

Karena kita tahu manfaat pembalut ini bagi wanita adalah sangat penting. Ketika sedang datang bulan, maka wanita membutuhkan pembalut untuk menjaga kebersihanya, dan juga harus mengganti 3 jam sekali untuk menjaga kebersihanya.

Bagi para wanita yang menggunakan pantyliners, Maka ketika kamu sedang bekerja, ataupun bepergian kemana saja, usahakan membawa beberapa celana dalam. Supaya penggunaan pantyliners tidak terlalu lama di gunakan. Karena pantyliners yang terlalu lama digunakan dapat menyebabkan iritasi.


Batak Punya Updated at: 6:33 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.