Pembunuh Putri Marisa Sakina Adalah Jin kata Rizki Silaban alias Buyung

Sigotom.com - Kejadian tragis yang menimpa putri bapak Silaban, diamna anknya tersebut tewas dengan luka yang sangat parah. Setelah polisi menyelidiki kasus tersebut, ternyata yang menjadi tersangka adalah kaaknya sendiri yaitu Buyung.
Menurut sanksi, termasuk orangtua Buyung, menduga bahwa buyunglah pelakunya.
Polisi pun semkain kuat menetapkan Buyung tersangka ketika para sanksi yang menolog Putri saat itu, tidak melihat ada orang lain selain Si buyung.

menurut pengakuan buyung, bahwa dia membunuh adiknya karena mendapatkan bisikan Gaib dari jin. sebelumnya dia mengaku bahwa dia adiknya dibunuh oleh ornag yang berbadan besar, berkepala botak, dan itu ternyata menurutnya adalah Jin.

Bukan hanya membunuh saja, Rizki pun di bisikkan Jin untuk menggorok leher adiknya. Kasus ini sudah di kembangkan oleh pihak kepolisian ketika Putri ditemukan di bunuh tepat hari Minggu 7 Juni sekira pukul 15.30 WIB di rumahnya, yaitu di Kampung Duku, yang beralamat Jalan Masjid Al Baido, RT 03/ 05, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Ilustrasi
Ilustrasi

Saat kejadian, bahwa kedua orangtua Rizki sedang tidak di rumah, dan pergi kepasar. Menurut ibu putry dan ibu tersangka, maka mereka sebelum kejadian pernah berantam, beradu mulut. nah hal ini pulalah yang semakin menguatkan polisi bahwa Jin botak itu tidak ada dan Rizkilah pembunuhnya.


Batak Punya Updated at: 2:05 PM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.