Pemenang Aksi Junior 2015 - Juara 1 juara 2 juara 3 Aksi junior indosiar

Sigotom.com - Aksi junior Akan di tentukan pemenangnya 15 juli 2015.namun sebelum di pilih siapa yang menjadi juaranya,maka Mereka pun akan menunjukkan Penampilan mereka.
Grand final ini Pertama kali Di buka oleh Hikam.
Dengan penampilan Hikam, Maka Kata Nenek, penyampaian Hikam, luaaar biasaaa dah.. dan juga Menurut Abi Riza, ceramah Hikam hari ini bukan hanya dari mulut tapi juga dari hati.

Oh ya, untuk juara aksi senior juga telah di tentukan. maka sobat bisa membaca:
Pemenang Aksi indosiar 2015 - Juara 1 juara 2 juara 3 Aksi senior indosiar 2015

 Foto Hikam Aksi junior indosiar 2015
Hikam
Kemudian, Penampilan kedua ada dari Gilah. Nenek Dedeh bilang, memang mengena apa yang disampaikan oleh Galih.Dan juga dapat pujian lagi, bahwa Galih tampil tenang dan ceramahnya bagus, komentar Abi Solmed.

Foto Gilah Aksi junior indosiar 2015

Gilah

Kemudian penampilan Ketiga di Grand Final, ada  Rasyid. Dia pun dapat pujian dari Dewan juri. Abi subki Albughury sampai terbawa suasana, karena dengar takbir dari Rasyid. Dan juga masih banyak yang suka seperti Abi Riza suka nih sama tausiyahnya Rasyid, semoga Rasyid sukses.. Nenek Dedeh bilang, Rasyid lebih bagus dibanding penampilan sebelumnya.

Foto Rasyid Aksi junior indosiar 2015

Rasyid


Dan ternyata setelah di ahir kontestan.. diantara mereka pun harus dipilih siapa yang akan jura. dan ahirnya Hasil keputusan Bahwa Yang menjadi pemenang nya adalah Rasyid menjadi juara 1.
Yang menjadi juara ke 2 adalah  Gilah, dan Hikam yang menjadi juara 3 di aksi junior 15 juli 2015.

Sebelunya kami juga telah memberikan Berita tentang Q academy. Silahkan baca juga: Pemenang Q Academy Indosiar - Juara 1 juara 2 juara 3 QAcademy Indosiar adalah.

Nah itulah Pemenang Aksi junior indosiar, Dan juara Aksi junior indosiar Semoga info diatas bermanfaat.


Batak Punya Updated at: 3:19 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.