Penyebab Penyakit Lupa dan cara mengatasi dan melawan Lupa

Sigotom.com - Bukan yang tua saja sekarang ini yang sering lupa dan juga mengalami yang namnya penyakit lupa. akan tetapi Anak muda yang sekarang pun sudah sering mengalami yang namanya Lupa. Terkadang kita memegang sesuatu dan masih di tangan kita, namun kita bingung kta meletakkan dimana dan juga mencari kesana kemari.

Sebernarnya apa penyebab Lupa?
  • Istrahat yang Kurang
Lupa bisa saja karena ulah kita sendiri. seperti Kurang tidur. nah jika kamu kurang tidur maka kinerja otak kta akan lambat dan itu sebabnya kita sering lupa. jadi usahakan Tidur yang cukup. kamu sebagai orang dewasa dalam sehari harus tidur Dengan 7-8 jam dalam sehari. jika kamu susah tidur, kami punya tipsnya silahan baca: Cara agar bisa cepat tidur dan nyenyak malam hari
  • Mengalami Stres
Ilustrasi Lupa
Ilustrasi Lupa
Jika kita mengalami stres.. Maka ini juga adlah menjadi salah satu penyebab Lupa. Dimana ketika kita stres Otot menegang, sehingga memorinya melemah dan juga akan mengalami Penyakit lupa. Jadi usahakan berpikir yang positifsupaya tidak stres ya.
  • Memakai Obat Terlarang dan juga Minum Alkohol
Sudah tidak asing lagi, bahwa bahaya yang di timbulkan akibat memeakai obat-obat terlarang adalah sangat banyak. salah satunya adalah Menjadi pelupa. Karena sel-sel otak akan melemah. dan ketika kita juga sering Minum Alkohol, maka kita juga akan diserang yang namnaya Lupa.

Bagaimana Cara Melawan Lupa?
Jadi hal hal diatas, perlu kamu robah. jika kamu ingin menghilangkan yang namanya lupa. stelah kamu mersasa sudah memperbaiki semua, maka Tips untuk melawan Lupa di bawah ini juga kamu bisa coba:
  • Letakkan sesuatu di tempat yang sering kamu Lihat
Jadi coba pas kamu berniat ingin melawan lupa, letakkan sesuatu barang yang kamu suka di suatu tempat yang memang bear-benar kamu ingat. jadi ketika kamu menginginkanya, maka tentunya kamu akan mencari dan mengingat kamu sedang beajar melawa lupa dan Meletakkanya di suatu tempat yang sudah kamu tahu. Jadi bisakan begitu, sehingga terbiasa dan Penyakit lupa kamu pun lama-lama jadi hilang.
  • Berolahragalah
Otakmembutuhkan Refressing.. Dengan berolahraga kamu bisa membayarnya. dan juga ketika kita sedang olahraga, maka Peredaran oksigen di dalam otak kita akan semakin lancar. Sehingga fungsi otak kita pun menjadi stabil
  • Cukupi KebutuhanVitamin E
Memanag yang sangat di butuhkan Otak itu untuk mampu bekerja adalah Vitamin E. maka jangan sampaikamu lupa memasok vitamin itu, supaya otak tetap bekerja dengan lancar. Sperti Kacang adalah merupakan sumber Vitamin E yang Kuat.

Nah.. beberapa Tis diatas bisa kamu coba untuk melawan lupa kamu.

Tag:
fw program metro tv melawan lupa, melawan lupa wiji thukul, cara melawan lupa,melawan lupa megawati, gerakan melawan lupa, melawan lupa metro tv, melawan lupa youtube, melawan lupa prabowo, cara mengatasi penyakit lupa, definisi lupa, proses terjadinya lupa, pengertian lupa, penyebab lupa, lupa kata sandi yahoo, penyakit lupa ingatan, lupa password yahoo, penyebab lupa menurut islam, proses terjadinya lupa, faktor penyebab lupa, sering lupa, teori penyebab lupa, penyebab lupa secara psikologis, penyebab lupa jangka pendek, penyebab lupa, pada lansia, obat lupa, obat lupa ingatan, mengatasi lupa, mengatasi lupa pola android, mengatasi lupa password email yahoo, mengatasi lupa password windows 7, mengatasi lupa password gmail, mengatasi lupa password windows xp, tips mencegah penyakit lupa, herbal mencegah penyakit lupa, mencegah penyakit batu ginjal, mencegah penyakit liver, mencegah penyakit stroke, mencegah penyakit jantung, mencegah penyakit jantung sejak dini, mencegah penyakit asma.


Batak Punya Updated at: 10:58 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.