Rasyid Juara 1 Gilah Pemenang ke 2 dan Hikam Juara Ke 3 Di aksi Junior Indosiar 15 juli 2015

Sigotom.com - Aksi junior Indosiar telah usai di laksanakan dan juga Telah di tentukan siapa yang menjadi pemenang pertama dan juga pemenang ke dua dan Juara ke 3.
Setelah beberapa pekan kita di Ceramahi Bocah-bocah kecil ini,ahirnya mereka pun Telah mendapatkan apa yang mereka inginkan. Oh ya.. pada artikel sebelumnya juga kami telah menyajikan artikel yang bermanfaat juga, silahkan sebat baca: Pemenang Aksi Junior 2015 - Juara 1 juara 2 juara 3 Aksi junior indosiar.
Sekarang kita akan kembali ke opik pembahasan kita. mari terus Simak..

Di grand final Aksi junior ini, maka ke tiga kontestan juga telah memberikan penampilan terbaik mereka, dan juga Telah memberikan ceramah Terbaik mereka. Apalagi, setiap kontestan memiliki Kesempatan untuk berduet dengan dewan Juri. seperti:
  • Rasyid, berduet tausiyah dengan Abi Riza
  • ada Galih yang berduet tausiyah bersama Abi
  • Hikam, berduet sama Abi Solmed 
Dan diantara ketiga kontestan diatas, inilah hasilnya:

Rasyid Juara 1 Gilah Pemenang ke 2 dan Hikam Juara Ke 3
 Hasil ahirnya Bahwa RASYID menjadi Juara Perma, kemudian di urutan ke dua ada GALIH yang menjadi Juara ke 2. Dan yang menjadi pemenang ke 3 itu adalah Hikam.

Nah hadiah yang didapat Rasyid Juara 1 Gilah Pemenang ke 2 dan Hikam Juara Ke 3 , atau hadiah yang di raih Pemenang aksi Junior indosiar pun lumayan Banyak.
Nah itulah isi artikel kami yang berjudul Rasyid Juara 1 Gilah Pemenang ke 2 dan Hikam Juara Ke 3 Di aksi Junior Indosiar 15 juli 2015, Semoga bermanfaat ya.


Batak Punya Updated at: 3:35 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.