Rigen pemenang suci 5, Rahmet juara 2 suci 5 dan Indra Juara 3 suci 5 kompas TV

Sigotom.com - Stelah sekian lama memperebutkan siapa yang akan keluar sebagai juara pertama di suci 5, maka pada 9 juli 2015 sudah di tentukan siapa yang menjadi juara 1 dan juga juara 2 dan 3 di suci 5 Kompas TV. dan yang menjadi pemenang utamanya Adalah Muh Rizki Rakelna.

Muh Rizki Rakelna Asal dari bima ini ternyata tidak bisa di tandingi oleh finalis lainya, sehingga dia pun keluar sebagai juaranya. Tentunya kemampuanya yang dapat menghibur penonton menjadi alasan utama terpilihnya dia. Setiap kali dia di tampilkan, maka sudah siap-siap kita mengocok perut.

Rigen pemenang suci 5, Rahmet juara 2 suci 5 dan Indra Juara 3 suci 5 kompas TV
Atas kemengan Muh Rizki Rakelna di suci 5, diapun sangat senang. dan hadih yang didapat juara Suci5 kompas TV adalah berupa uang tunai Sebanyak 50 juta. dan bukan cuma itu saja, selain uang tunai, maka Pemenang suci 5 pun dapat hadih 1 unit Mobil.

Biodata Muhammad Rizki ( Rigen ) Pemenang Suci 5.
Rigen nama panggilanya dan kalau nama lahirnya adalah Muhammad Rizki Rakelna, lahir di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 19 November 1991.
 dia adalah seorang pelawak indonesia yang dikenal lewat  Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ke-5 (SUCI 5) tahun 2015. Dia menganut agama Muslim dna pada tanggal 9 juli 2015, dia di tetapkan sebagi pemenang suci 5 2015.

Kamu bisa follow Rigen Muhammad Rizki Rakelna suci 5 di alamat akun twitternya https://twitter.com/Rigensih. Namun seperti Alamat instagram Rigen Muhammad Rizki Rakelna suci 5, Alamat facebook Rigen Muhammad Rizki Rakelna suci 5, Kumpulan video Lucu Rigen Muhammad Rizki Rakelna suci 5, Pin BBM Rigen Muhammad Rizki Rakelna suci 5, No HP Rigen Muhammad Rizki Rakelna suci 5, Nama pacar Rigen Muhammad Rizki Rakelna suci 5 kamimasih terus mencari. dan nantinya di YouTube, kami akanmencoba Upload Video Kemenangan Suci 5 kompas TV.


Batak Punya Updated at: 10:47 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.