Sulle wijaya tereliminasi dan pulang di x factor indonesia 10 juli 2015

Sigotom.com - Rasanya tidak bosan-bosanya kami memberikan info mengenaix factor indonesia 2015 ini. pada minggu sebelumya Riska telah pulang karena tidak lolos 4 juli 2015 di x factor indonesia 2015. kamu bisa Riska x factor indonesia RCTI tereliminasi 4 juli 2015 semalam.

Untuk10 juli 2015, siapakah yang tidak lolos ke babak selanjutnya dan juga yang lolos ke babak selanjutnya? nah dan ternyata yang tidak lolos itu adalah Sulle Wijaya.

Sulle wijaya pada minggu-minggu sebelumnya selalu berada di posisi yang kurang aman dan berhasil diselamatkan oleh dewan juri sehingga lolos ke babak yang selanjutnya. dan ternyata 10 juli 2015 Sulle Berada kembali di posisi kurang aman dan ternyata tidak lolos kembali ke babak selanjutnya lagi.
Sulle wijaya tereliminasi


Kronologisnya begini.
Sulle dan Aldy adalah kontestan yang tidak aman dan berada di posisi yang kurang aman. sehingga sulle dan aldy harus membawakan lagu kembali di Save Me Song. Setelah selesai membawakan lagu di Save Me song, maka:

Yang memilih sulle: Rossa dan Bebi Romeo
Yang Memilih Aldy Itu Adalah Ahmad dhani dan Afgan

Karena pemilihan dari dewan juri adalah sama dan imbang, maka yang menentukan mereka siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya adalah, polling SMS. dnsetelah di buka polling SMS yang datang, ternyata Aldy lebih banyak mendapat polling SMS di banding Sulle, sehingga sulle pulang dan tidak lolos ke babak selanjutnya 10 juli 2015.

Silahkan baca juga: X factor indonesia Yang tereliminasi 10 juli 2015 - Xfactor indonesia RCTI Yang Pulang 10 juli 2015.


Batak Punya Updated at: 10:52 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.