Enak ya Jadi Kamu, Meme lucu - Enak Ya Jadi Kamu

Enak ya Jadi Kamu, Meme lucu - Enak Ya Jadi Kamu, Hari ini kita akan membahas sebuah meme. dan meme kali ini adalah meme yang di ramekan di malamminggu. Dan berhasil meme ini berada di Posisi pertama tranding topik di indonesia. Mungkin masih banyak yang galau, atau juga yang masih jomblo sehingga, mereka meramaikan sebuah meme Lucu ini.

Seperti biasanya banyak meme lucu yang telah beredar luas dan disini juga kami pernah membahas memlu tentang, Gue mah gitu orangnya. dan meme ini pun sampai ada lirik lagu nya.
Seperti apa meme lucu Gue mah gitu orangnya? soabat bisa membaca di:
Meme Lucu Gue Mah Gitu Orangnya Dan kumpulan Foto Meme #guemahgituorangnya

Nah, mari kita membahas topik yang seddang kita bahas hari ini:
 Enak ya Jadi Kamu, Ini kata-kata yang bisa dikatakan lumayan jail untukmenyindr seseorang. hingga meme ini pun sampai menjadi tranding topik.
Enak Ya Jadi Kamu

Seperti apa Tag Netizen mengenai Tagar #Enakyajadikamu
#EnakYaJadiKamu udah punya pacar, tapi tetep bisa selingkuh...
#EnakYaJadiKamu Bebas Wifi sedangkan gua masi pakai kuota :'v
#EnakYaJadiKamu bawa motor d kawal polisi berasa bebas sampe harus nglanggr rambu"
#EnakYaJadiKamu yang dulu sayang banget sama aku, eh sekarang malah nyeritain aku dari belakang
#EnakYaJadiKamu ketmu pacar langsung buru2 nyamperin, lah gua | ga sengaja liet gw langsung masuk gerbang lg
#EnakYaJadiKamu menjadi masa depan untuk seseorang, sedangkan aku hanya jadi serpihan masa lalu mu
#EnakYaJadiKamu tiap malem aku kangenin, tapi gak pernah ngangenin balik.
#EnakYaJadiKamu yg tiap hari dapet sms dari gebetan lah gua dapet sms dari operator aja udah syukur
#EnakYaJadiKamu ngisi pulsa buat sms pacar, nah gue ngisi pulsa buat perpanjang masa aktif doang :v
#EnakYaJadiKamu , tanggal tua masih bisa makan nasi + masakan emak, lah akuuu, makan indomie aja udah sujud syukur :
#EnakYaJadiKamu kalo main sampe pagi, lah gua jam 8 aja udah dicariin=))
#EnakYaJadiKamu kalo butuh uang tinggal minta sama emak bapak, gak pake kerja keluar keringat,
#EnakYaJadiKamu pulang kerumah cuma pulang makan, tidur, terus minta duit.. nah emak lu gimana? yang tiap hari mikirin nasib elu ?
#EnakYaJadiKamu yg selalu ngumpul bareng sama keluarga,bedah dengan anak perantau yg ngumpul sekali setahun bareng keluarga.
#EnakYaJadiKamu diingetin pacar buat makan malam, aku mah cuma diingetin operator doang kalau kuota udah tinggal dikit -_-
#EnakYaJadiKamu aku bela2in buat ngabarin kamu, tpi kamu malah ngabarin orang lain.
#EnakYaJadiKamu tiap mlam minggu cman ketawa ama hestek MCI gak kayak yg pacaran nangis krna isi dompet selalu menipis :v
#EnakYaJadiKamu Kamu lupain aku tapi aku nggak bisa lupain kamu sakit ya
#EnakYaJadiKamu bisa milikin dia yang aku harapkan selama ini
#EnakYaJadiKamu bisa beli merch 1D lengkap,ampe rumah2nya full sama 1D.. Eh tau-taunya carrot. Makan taik aja lo :')
#EnakYaJadiKamu nuduh nikung padahal putusnya udah lama.."
#EnakYaJadiKamu yg pacaran bisa berpelukan sama pacarnya,nah aku yg jones cuman bisa peluk bantal tiap malam... Awww
#EnakYaJadiKamu kamu gak pernah tau, memendam rasa cinta ini ke kamu. Rasanya tuh sakit tapi gak berdarah
#EnakYaJadiKamu yang masih sekolah bisa seru seruan sama temen sekelas. Lah aku yang udah lulus pengen kaya gitu bisa apa? :(
#EnakYaJadiKamu suka seenaknya gitu sm orang lain, gatau malu&gatau diri. Urat malunya udah putus kali yak haha
Itulah bebrapa Tag para pengguna twitter mengenai Tagar ini. Menurut sobat bagaimana tentang ini?


Batak Punya Updated at: 8:30 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.