Master chef indonesia season 4 minggu 9 agustus 2015 - Yang pulang dan yang lolos ke babak selanjutnya

Sigotom.com - Master chef indonesia 9 agustus 2015, Ini adalah tayangan yang tentunya sudah sobat saksikan di RCTI. Dengan menonton acara ini, mungkin sobat akan terinfirasi untuk membuat sesuatu yang berbeda dirumah kamu, dengan menghidangkan menu seperti yang telah di tatang di Master chef indonesia Rcti ini. Dan kali ini Penantang semakin sulit tantanganya.

semalam, telah di bagi team. Yaitu White Team, dan juga Black team. sementara, Yulia, siswa pangandaran ini, berada di posisi Black Team. namaun, bisa merebut posisi dan bertukar menjadi di white Team. dan Anwar yang berada di Black Team.

Sementara itu, setelah Anwar berada di Black Team, pada minggu 9 agustus 2015, Masterchef season 4, kembelai memberkan Kejutan. sehingga Anwar, bisa merebut kembali supaya berada di posisi atau dalam Team White. Sementara, Tere, dari sebelumnya sudah mendapat komentar yang tidak Memuaskan dari dewan juri. Sehingga dia di lepas Apronya, dan kembali Anwar berada di posisi White team.
Master chef indonesia season 4

Seperti biasanya, maka Minggu 9 agustus 2015, maka black Team akan kembali bertarung melawan White Team. Apakah diantara mereka bisa bertukar posisi kembali. dan tim harus berjuang untuk berhasil di challengedan Black Team akan berjuang masuk ke Galeri MasterChef Indonesia kembali.

Membuat Sushi adalah salah satu tantangan yang mereka hadapi, Sementara Tere, tentunya agak kecewa tentunya dengan hasil yang dia dapat. namu dia akan tetap semangat agar tetap bisa merebut posisi di White Team.


Batak Punya Updated at: 9:13 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.