Masterchef Indonesia 4 yang keluar dan tereliminasi 16 Agustus 2015

Masterchef Indonesia yang keluar dan tereliminasi 16 Agustus 2015, Bagaimana perasaan sobat setelah menyaksikan penampilan para kontestan di Master Chef indonesia yang tayang pada 16 Agustus 2015?
Tentunya jadi terinfirasi kan untuk membuat masakan seperti yang mereka masak?
Apalagi kita tahu, bahwa di master Chef indonesia 4, Minggu 16 agustus 2015, Para Junior master cheaf indonesia hadir disana, karena mereka mendapat undangan, dan juga yang menjadi menarik, melhat mereka memasak bersama.

Di challenge pertma, yang memenangkan pertandingan adalah Rizky dan mala.Sedangkan yang lainya aka masuk ke Elimination test. Dan rizky yang memenangkan Challenge pertama, Ahirnya naik ke atas.Otomatis posisi dia sudah aman, dan tidak ikut untuk Eliminatin Test.

Masterchef Indonesia 4

Di babak kedua, Yaitu kontestan yang masuk ke Elimination test, maka para kontestan pun kan semakin berhati-hati lagi. karena melihat Masterchef indonesia 16 Agustus 2015, sudah memasuki 9 besar. jadi tantangan pun, sudah pasti lebih sulit dan juga lebih menantang.

Dan di babak ke dua, tantangan yang mereka hadapi adalah, "the Dome". Mereka harus berusaha keras untuk membuat The dome sesempurna mungkin, supaya mereka tetap bertahan di MAsterchef indonesia season 4, pada minggu 16 Agustus 2015.

Seperti biasanya, maka mereka di beri waktu untuk memask,dan setelah dewan juri menghitung dari hitungan sepuluh, maka mereka harus berhenti. Dan satu persatu mereka akan di panggil, untuk mencicipi masakan yang mereka buat, dapat komentar bagus atau malah komentar yang jelex.

Dan setelah itu, akan di tentukan siapa yang pulang dan tereliminasi di master Cheaf indonesia 16 agustus 2015.
Dan ternyata tidak ada yang keluar. Semua lolos ke babak selanjutnya.

Demikian isi postingan kami mengenai Masterchef Indonesia yang keluar dan tereliminasi 16 Agustus 2015, Semoga bermanfaat.
Ada inf menarik ni sob, Jika kamu ingin tahu cara hasilkan uang dari Facebook, silahkan baca Tipsnya  Klik Disini.
Tags:
Masterchef Indonesia yang pulang 16 agustus 2015, Resep masakan Masterchef Indonesia 16 agustus 2015, Cara membuat masakan Masterchef Indonesia 16 Agustus 2015, Masterchef Indonesia Yang tereliminasi 16 Agustus 2015, Masterchef Indonesia yang keluar dan tidak lolos minggu 16 Agustus 205.


Batak Punya Updated at: 3:28 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.