Masterchef Indonesia 4 yang keluar dan tereliminasi 23 Agustus 2015

Masterchef Indonesia 4 yang keluar dan tereliminasi 23 Agustus 2015, Halo semuanya.. ketemu lagi dengan kami dan juga dengan sebuah artike mengenai masterchef ndonesia seoason 4 Rcti. Semalam di masterchef indonesia, setelah peserta membawa keluarganya, di chlallege pertama memasak, dan di elimination test kontestan kembali di adu dan yang menjadi keluar itu adalah Beatrix,Masterchefindonesia 2015. dan minggu 23 agustus 2015, maka kembali di adakan pertarungan hebat.

Seperti biasanya maka di masterchefndonesia 4 ini, selalu memberikan tantangan yang hebat dan juga challege yang sangat penuh tantangan. Para peserta harus semakin konsentrasi dan benar-benar menggunakan waktu yang telah di sediakan, supaya tidak pulang atau terelimiasi di masterchef indonesia 4 ini. Apalagi kontestan yang sudah tinggal sedikit.

Pada tanggal 23 agustus 2015 di masterchef indonesia4,  Maka tantangan yang di berikan adalah membuat kue tart dengan tema HUT RCTI 26, jadi para peserta memasak kue birtday spesial untuk HUT RCTI 26. Nah yang menjadi sangat spesial di tantangan kali ini adalah karena Ada tamu spesial, Raffi Ahmad & Nagita Slavina yg akan coba birthday cake buatan para peserta.
Setelah selesai dibuat kue tart, maka dewan juri akan mencicipi dan menilai bagaimana tantangan mereka kerjakan. dan akan di pilih siapa yang memenagkan challege ini. dan ternyata Lagi-lagi Rizky Aprilian, menang di challege pertama, dan juga Luvita Hodiono menang di tantangan kue ulang tahun.

rizky dan luvita

Kemudian masuk ke elimination test. namun untuk rizky dan juga uvita sudah otomatis mju ke 7 besar masterchef ndonesia dan mereka sudah naik keatas. artinya tidak perlu ikut memasak di tantangan ke dua.
di tantangan kedua, maka 5 peserta di tantang untuk membuat Red Velvet, Fruit Cake, Mocca Cake, Black Forest, Carot Cake.
Dan mereka kedatangan asisten, seperti Anwar, Valda, Bachien.

Namun sangat di sayangkan bahwa Antonius Henry harus pulang dari mastercher indonesia 23 agustus 2015.

Henry tereliminasi di masterchef indonesia 4, pada hari minggu 23 agustus 2015 karena kue tart buatanya tidak sesui dengan permintaan dewan juri. dimana kue tart buatan Henry hanya tersisisa sepotong doang. Namun dewan juri masih memuji masakan om henry karena mesky tinggal sepotong, namaun masih Enak.

Dan kini nama masterchef 4, dalam 7 besar akan kembali di tayangkan minggu depan. jangan lupa menyaksikanya hanya tayang di RCTI.
Itulah yang tereliminasi dan keluar dalam masterchef indonesia seoason 4, minggu 23 Agustus 2015.


Batak Punya Updated at: 3:53 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.