Masterchef indonesia 4 yang tereliminasi dan keluar Minggu 30 Agustus 2015

Masterchef indonesia yang tereliminasi dan keluar Minggu 30 Agustus 2015,  Dimasterchef indonesia sebelumnya, maka kontestan yang berada dalam 7 besar, kembali memasak dan harus benar-benar enak masakanya sesuai permintaan dewan juri. Dan ternyata, yang keluar bukan cuma satu kontestan saja. akan tetapi ada dua kontestan yang keluar.
Sehingga mereka pun semakin sulait dan semakin persaingan ketat karena kontestan yang tersisa dalam 5 besar.

Kemudian, pada tanggal 30 agustus 2015, maka kembali digelar masak memasak oleh ke lima kontestan masterchef season 4. dan pertama kali kostestan masuk, maka dewanjuri menunjukan diatas meja beberapa bahan yaitu, Bawang merah, bawang putih, cabe merah, cabe rawit, Telur, Beras, Minyak goreng, sayur, daging ayam. kemudian kontestan dikasih buku untuk menghitung, berapa uang yang dihabiskan untuk semua bahan diatas. dikasih waktu 3 menit, dan ternyata semua kontestan jawabanya berbeda-beda. dan yang menjawab benar adalah Yulia,  semua bahan yang ada diatas meja ada sekitar Rp.300.000,- sehingga jawaban Yulia tepat.
Dan inilah nama 5 lima besar masterchef indonesia season 4 minggu 30 agustus 2015
  1.  Luvita
  2. Yulia
  3. Deny
  4. Axiang
  5. Shella
Dan setelah itu, dewan juri memberikan kontestan Uang dan sebuah tablet.palng banyak uang yang dikasih adalah 350.000,-. Uang ini mereka belanjakan sendiri, dan hasil dari belanjaan mereka, akan di gunakan untuk membeli bahan, dan memasak yang enak.
Dan setelah dewan juri memberikan waktu, dan yang menang di challege pertama ini adalah:, Shellea lokito

Shellea lokito

Shella pun langsung naik ketas, dan otomatis sudah lolos ke babak 4 besar MCI4
Dan setelah itu, maka di challege kedua, kontestan memasuki babak "Elimination Test.". Agar tetap bertahan di galery masterchef indonesia, maka ini adalah kesempatan kedua mereka untuk membuat masakan yang benar-benar di puji oleh dewan juri.
dan setelah berlaga di babak kedua, dewan juri memberikan waktu kembali, dan mereka memask kembali.
Dan setelah seleai, maka diantara mereka akan dipilih siapa yang akan keluar di master chef seson 4 indonesia minggu 30 agustus 2015.
Dan setelah selesai memasak, yang pulang ditentukan, dan yang keluar di masterchef indonesia 30 agustus 2015 adalah: AXIANG.
AXIANG


Akan digelar kembali masterchef indonesia4 babak 4 besar minggu depan. jangan lupa saksikan di rcti.

Itu saja sedikit ulasan kami mengenai Masterchef indonesia 4 yang tereliminasi dan keluar Minggu 30 Agustus 2015, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel kami dibawah ini:
Tags:
biodata Luvita Masterchef indonesia seoason 4, biodata Yulia Masterchef indonesia seoason 4, biodata Deny Masterchef indonesia seoason 4, biodata Axiang Masterchef indonesia seoason 4 , biodata Shelia Masterchef indonesia seoason 4 minggu 30 agustus 2015., yang keluar di Masterchef indonesia seoason 4 minggu 30 agustus 2015, yang pulang di Masterchef indonesia seoason 4 minggu 30 agustus 2015, yang lolos Masterchef indonesia seoason 4 minggu 30 agustus 2015,


Batak Punya Updated at: 2:28 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.