Masterchef Indonesia Season 4 tidak ada yang tereliminasi / Pulang 2 agustus 2015

Sigotom.com - Nah bagi sobat.. Tentunya jadi terinfirasi kan, untuk menyantab makanan yang pedas-pedas.. Karena Kita selalu menelan Air liur kita, dengan melihat masakan-masakan para Masterchef Indonesia Yang di tayangkan 2 agustus 2015.

Sebelumnya, pada 1 agustus 2015, Siapa yang tereliinasi dari Masterchef Indonesia season 4? dia adalah Ropas. Info lebih lanjut, silahkan sobat membaca:
Masterchef Indonesia yang tereliminasi 1 agustus 2015 adalah Valda Rompas.
Dan pada 2 agustus 2015, Masterchef Indonesia Season 4 siapa yang pulang?

Nah sebelum kita mengetahuinya, maka kita lihat dulu, bahwa 2 agustus 2015 Masterchef Indonesia Season 4, sudah ada di posisi 10besar. dan inilah nama-nama 10 besar Masterchef Indonesia Season 4.
    Masterchef Indonesia Season 4
  1. Anwar
  2. Luvita
  3. Deny
  4. Laras
  5. Hendri
  6. Beatrik
  7. Axhiang
  8. Risky
  9. Tere
  10. Shela

Tantangan kali ini, Peserta di tantang dengan mencicipi berbagai aneka sambal. tentu saja sambalnya Lumayan pedas, sehingga peserta keringatan saat memcoba merasakan sambal itu, dan harus menebak yang dimakan itu sambal apa.

Sambal yang mereka tebak adalah Sambal Mangga, Sambal Tempe, Sambal Dabu Dabu, Sambal Terasi, Sambal Ijo, dan yang laian. Peserta pun sambil menutup mata, saat mencoba mencicipi sambal demi sambal.

Dan setelah merekamenebak, maka Kontestan Harus bisamenebak satu persatu. sehingga kalau kontestan tidak bisa menebak, maka mereka membuat masakan sesuai dgn sambal yang tidak bisa para peserta jawab.

Pada Master Cheaf 10 besar ini, maka kontestan di cari siapa yang berada di dua posisi terbawah. dan Challenge nya semakin MENANTANG, dan juga persaingan semakin besar, sehingga memang harus membuktiakan, dan menciptakan masakan yang terbaru dan Enak.

kontestan pun mulai membuat menu sambal yang lezat.kalau mau berhasil apalagi jika ingin menjadi Masterchef Indonesia para kontestan pun harus benar-benar fokus.

Setelah itu, baru dipilih siapa yang pulang Di
Masterchef Indonesia Season 4 2 agustus 2015. dan ternyata, Laras, Tere masuk bottom 2.kemudian Ditantangan kedua akan ada bottom 2 lagi. Laras dan Tere disuruh duduk menyaksikan 8 peserta lainnya & juri juga mencari 2 terbawah kembali. dan ternyata Risky & Anwar yang bergabung Tere & Laras di bottom 4.setelah dewan juri Juri sudah berdeliberasi.

Tidak ada yang pulang di Masterchef Indonesia 2 agustus 2015. Namun dewan juri menetapkan Untuk Risky, Anwar, Tere dan Laras, ke 4 kontestan ini adalah Berada di Black Team Masterchef Indonesia season 4 pada 2 agustus 2015.

Untuk itu, minggu depan saksikan kembali Masterchef Indonesia, dan masih dalam 10besar.


Batak Punya Updated at: 5:22 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.