Masterchef Indonesia Yang pulang / Tereliminasi 8 Agustus 2015

Sigotom.com - Setelah kita tidak melihat Masakan yang di masak oleh Para finalis 10 besar Master chef Indonesia Season 4. dan pada tanggal 8 Agustus 2015, kita kembali melihat ke 10 besar masterchef indonesia RCI ini. Pada tanggal 8 agustus 2015 Maka Black Team akan berjuang masuk ke Galeri MasterChef Indonesia kembali. Mereka sebenarnya pantas di Black Team atau di White Team.

Kontestan harus lebih memperhatikan dan juga harus teliti dan harus benar-benar Smart. Tantangan yang diberikan dewan juri, Pasti membuat banyak jebakan. Dan juga melihat kontestan yang sudah semakin Sedikit, sehingga jikalau sedikit saja melakukan kesalahan,bisa saja itu yang membawa mereka Ke kalahan, atau pulang di master Chef indonesia.

Minggu sebelumnya, Maka di Master Chef indonesia season 4 yang pulang atau tereliminasi tidak ada. semua masih bertahan dalam 10 besar Masterchef, namun Mereka d bagi dalam kategori Black Team Dan juga dalam Kategori White Team.

Nama-nama yang berada di Black Team Master Cheaf indonesia 4 Adalah:

Valda
Raymond
Bachien
Yulia
Black Team Master Cheaf indonesia 4


Sementara Untuk nama 10 besar Master Chef indonesia season 4 adalah:

Luvita
Deny
Laras
Hendri
Beatrik
Axhiang
Risky
Tere
Shela

8 agustus 2015, Black Team akan melawan White Team. Black Team harus benar-benar berjuang Untuk masuk kembali ke Galeri Masterchef Indonesia, Dan akan terus mencoba merebut posisi 10 besar di Galeri MasterChef.

Siapa yang pulang di Mastercheaf 4 hari ini 8 Agustus 2015? atau siapa yang tereliminasi di master Cheaf indonesia 4 sabtu 8 agustus 2015?, Dansiapa yang lolos ke babak selanjutnya master Cheaf indonesia 4 sabtu 8 agustus 2015? Akan di Tentukan 9 agustus 2015.


Batak Punya Updated at: 2:58 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.