Masterchef Indonesia yang tereliminasi 1 agustus 2015 adalah Valda Rompas

Sigotom.com - Para sobat sekalian... hari ini kita akan membahas apa yang telah terjadi di Masterchef Indonesia season 4 pada 1 agustus 2015. Dimana ini adalah awal bulan yang begitu banyak makna, dan juga ini adalah bulan keberuntungan.
namun... disini kita akan mebahas engenai Masterchef Indonesia 1 agustus 2015 yang harus pulang dan juga Masterchef Indonesia sabtu 1 agustus 2015 yang harus tereliminasi.

pada hari sabtu 1 agustus 2015, maka Masterchef Indonesia sudah memasuki 11 besar. Tentu saja ini adalah perlobaan yang begitu berat tantanganya antara asig-masing kontestan. Apalagi mereka harus memasak se enak mungkin, karena ini adalah salah satu syarat untuk bisa melangkah ke babak yang selanjutnya.

Dan ternyata, setelah dilakukan pertandingan, Melihat dewanjuri yang begitu galak.. Mereka pun tidak boleh kehilnagn konsentrasi. Agar masakanyang mereka masak,sesui apa yang di hati dewan juri.
Dan para kontestan mendapat undian memasak. dan seua berbedabeda, sedangkan Deny, sudah otoatis masuk ke 10 besar, itu artinya, dia tidak perlu Mengikuti undian itu.
Dan ternyata setelah di ahir, maka yang keluar dari Masterchef Indonesia season 4 1 agustus 2015 adalah  : Valda Rompas

Foto Valda Rompas Masterchef Indonesia season 4

Valda Rompas

Karena Valda telah pulang atau tereliminasi pada 1 agustus 2015, Maka Masterchef Indonesia season 4  pada 2 agustus 2015 menjadi 10 besar.
Daintaranya adalah:
  1. Anwar
  2. Luvita
  3. Deny
  4. Laras
  5. Hendri
  6. Beatrik
  7. Axhiang
  8. Risky
  9. Tere
  10. Shela
Padahal menurut dewan juri, Challage pada 1 agustus 2015 ini adalah, yang paling gampang dan termudah, selama di gllery Masterchef Indonesia season 4.
Untukitu, Siapa yang akan masuk 9 besar Masterchef Indonesia season 4?
Maka saksikan MCI 4 pada hari minggu 2 agustus 2015 di RCTI.


Batak Punya Updated at: 5:37 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.