Masterchef indonesia yang tereliminasi, pulang 15 Agustus 2015

Masterchef indonesia yang tereliminasi, pulang 15 Agustus 2015, para kontestan kini sudah berada di Real Top Ten. Dalam 10 besar ini, Para kontestan pun tidak boleh senang dan gembira dulu. diamana, semakin sulit dan callage semakin menantang. Sedikit membuat kesalahan, maka mereka bisa keluar.

15 Agustus 2015 dalam Masterchef, maka para kontestan berbeda dari sebelumnya, dimana mereka harus memasak untuk siswa/siswi Anak sekolah. Tidak gampang untuk menghadapi tantangan ini, sebab memasak untuk para siswa dan siswi, memang sulit.

Sebelum di mulai pertandingan,maka mereka pun menerima  tebung setiap kontestan.Merek tidak boleh membuka tabung dulu sebelum di perintahkan oleh dewanjuri. dan ternyata, di depan ada menu, dimana dibagi menjadi dua Team. Yaitu Team hijau, dan team Kuning.

Setelah dewan juri memerintahkan membuka tabung yang mereka peroleh, maka mereka diperbolehkan membuka tabung tersebut, dan ternyata itu adalah, Apron team.
Setelah masing-masing memakai Apron Team,maka mereka punmemilih siapa yang menjadi capten Team.dan ternyaata:

Masterchef indonesia
Capten Team Hijau: Antonius Henri
Capten TeamKuning: Yulia Baltschun

Kedua team berusaha memasak sesempurna mungkin. dan kali ini, mereka saling kompak dan akur. Berbeda dari sebelumnya. dan selain Ke fokusan, maka mereka pun harus cepat masak, supaya bisa teapat waktu untuk memberikan Siswa/i Makan siang.

Dan ternyata yang pulang dan tereliminasi di Masterchef 15 agustus 2015 Adalah:
Anwar Sanjaya

Tags:
Masterchef indonesia 15 Agustus 2015, Yang tereliminasi Masterchef indonesia 15 Agustus 2015, Menu masakan Masterchef indonesia 15 Agustus 2015, foto-foto masakan Masterchef indonesia 15 Agustus 2015, Yang pulang di Masterchef indonesia 15 Agustus 2015, yang terenggol di Masterchef indonesia 15 Agustus 2015.


Batak Punya Updated at: 2:14 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.