Masterchef indonesia yang tereliminasi dan keluar 22 Agustus 2015

Masterchef  indonesia yang tereliminasi dan keluar 22 Agustus 2015, Hari ini kami akan kembali berbagi informasi menarik. dan kali ini kami akan membahas mengenai masterchef indonesia yang di tayangkan di RCTI. Tepat di hari minggu yang lalu, 9 besar telah diadu kembali dalam membuat masakan mereka, dan setelah di nilai oleh dewan juri, mereka pun harus tereliminasi. dan beruntung, minggu semalam, kontestan masterchef indonesia yang tereliminasi tidak ada. Semua masih olos ke tahap selanjutnya.

Pada pertarungan masterchef  indonesia 22 agustus 2015, Melakukan clallenge yang berbeda dari sebelumnya. dimana para kontestan harus melihat keluarga mereka meamsaak, dan dalam challenge pertama, Keluarga mereka akan membuat masakan yang, dan seteah di cicipi oleh dewan juri dan juga dinilai, ternyata yang memenangkan challenge adalah keluarga dari Deny Gumilang, dengan istrinya.
Deny Gumilang
Setelah keuarga deny menang, di challenge pertama, maka pada babak ke dua, peserta harus melewati elimination test.
Disini peserta harus benar-benar konsentrasi, karena mereka hanya tiggal 8 orang. Sementara deny yang telah berhasil memenangkan Challenge pertama, sudah naik keatas, dalam posisi aman dan otomatis melangkah ke babak selanjutnya.

Pada elimination test, kontestan masterchef  indonesia akan menghadapi tantangan dalam masakan "Rabbit Vindalao"
Seperti biasanya, waktu yang tersedia yaitu 60 menit, harus benar-benar mereka manfaatkan untuk memasak, di tantangan ini. setelah waktu telah usai, masaka mereka pun harus di nilai oleh dewan juri. dan ternyata yang keluar dan terelminasi di masterchef indonesia sabtu 22 agustus adalah: Beatrix Sunarso.

Foto Beatrix Sunarso bersama ibunda.
Beatrix Sunarso

Dengan keluarnya Beatrix Mci4, maka kini kontestan tersisa dalam 8 besar. Dan akan diadu kebali pada hari minggu 23 agustus 2015. kita akan kembali melihat pertarungan masterchef 23 agustus 2015. jangan sampai lupa menyaksikanya di Rcti.

Itu saja sedikit ulasan kami mengenai Masterchef indonesia yang tereliminasi dan keluar 22 Agustus 2015, semoga bermanfaat.
Sobat yang ingin tahu cara hasilkan uang dari facebook, silahkan Klik Disini untuk mengetahui tipsnya.
Tags:
 Masterchef indonesia 22 agustus 2015 yang keluar,  Masterchef indonesia 22 agustus 2015 yang pulang  Masterchef indonesia 22 agustus 2015 yang tereliminasi,  Masterchef indonesia 22 agustus 2015 yang tidak lolos, masakan  Masterchef indonesia 22 agustus 2015,  Masterchef indonesia 23 agustus 2015.


Batak Punya Updated at: 6:17 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.