Msterchef indonesia 4 yang tereliminasi dan keluar sabtu 29 agustus 2015

Msterchef indonesia 4 yang tereliminasi dan keluar sabtu 29 agustus 2015, Setelah pada minggu yang lalu, kita menyaksikan masterchef indonesia season 2, yang berada di 8 besar, maka salah satu diantara mereka harus keluar dan tereliminasi, dan akanmasuk ke 7 besar. dan ternyata yang menjadi keluar itu adalah, Henry...
Pada saat itu, henri memasak tidak seperti biasanya. Masakanya benar-benar hancur.

Dan masterchef season 2, kembali di gelar pada hari jumat sabtu 29 agustus 2015. Melikat kontestan yang tersisia 7 besar, maka para kotestan akan memasak dengan masakan yang terbaik, supa tidak gagal dan masuk dalam 5 besar master chef season 2 indonesia. dan Pada challege kali ini, 29 agustus 2015, Maka para konstan master chef didatangi oleh tamu undangan, yaitu Yuki kato.

Foto Yudi kato
Jadi tantangan di challege pertama adalah, sebuah hal yang sangat unik. Dimana para kontestan MCI4, harus memasak dan Yuki Kate, dan dewan juri harus benar-benar suka dengan masakan mereka. Dan kesulitan dalam tantangan ini adalah, Menyatukan masakan Durian dengan Kembang Tahu.
Merka bebas memasak.. namun yang menyusahkan adalah, chef matteo tidak suka dengan Durian, namun suka dengan kembang tahu.kemudaian Yuki kato sangat suka dengan durian, namun tidak suka dengan Kembang tahu.
Dan kontestan Masterchef indonesia sason 4, harus menyatukan masakan itu dan membuat dewanjuri, yang tidak suka menjadi suka.

Dan berbagai komentar dapat dari dewan juri. Dan siapa yang menang dari cahallege pertama ini?
Pemenangnya adalah," Luvita Hodiono ".

Luvita Hodiono


Luvita pun sudah otomatis masuk ke babak yang selanjutnya. dan juga luvita masterchef indonesia season 4, mendapat hadiah stu buah mixer. Setelah luvita naik keatas, maka 6 kontestan akan kembali memasak di challege ke dua. dan tentunya pada challege kedua akan semakin sulit, karena ini juga adalah "Elimination test"
Dan waktu yang disediakan dewan juri di babak kedua adalah sebanyak 75 menit.
Dan setelah selesai, maka kontestan akan di pilih siapa yang masuk ke babak selanjutnya dan yang tidak lolos.
Dan ternyata 29 agustus 2015, Bukan cuma satu kontestan saja yang tereliminasi. Ternyata ada 2 kontestan yang pulang di masterchef indonesia 4, sabtu 29 agustus 2015.
 Dan yang keluar dari galery masterchef indonesia season 2, sabtu 29 agustus 2015 adalah:
  1. LARAS
  2. RISKY APRILIAN

Itu saja sajian kami kali ini mengenai Msterchef indonesia 4 yang tereliminasi dan keluar sabtu 29 agustus 2015, semoga bermanfaat.

Jangan lupa juga baca artikel kami dibawah ini:
  1.  Bisnis online dari facebook, dapatkan uang dari twitter, dan cara memproleh uang dari instagram
  2. cara mendapatkan uang dari facebook tanpa modal dan gampang

Tags:
Biodata masterchef indonesia 2 RCTI, biodata luvita master chef, biodata yulia masterchef 2, yang keluar Msterchef indonesia 4, 29 agustus 2015, yang lolos memask ke galeri Msterchef indonesia 4, 30 agustus 2015, biodata peserta Msterchef indonesia 4 rcti, menu masakan Msterchef indonesia 4 29 agustus 2015.


Batak Punya Updated at: 2:29 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.