Yang pulang dan tereliminasi di x factor indonesa 21 Agustus 2015 adalah

Yang pulang dan tereliminasi di x factor indonesa 21 Agustus 2015 adalah, jadi setelah kita menyaksikan penampilan para jagoan kita masing-masing, tentunya kita berharap jagoan kita bisa menang dan juga kita sangat menginginkan jangan sampai tereliminasi di x factor indonesia 21 agustus 2015. jadi apapun yang terjadi, maka itulah hasil dari pilihan kita, dan itulah pilihan kita.

Karena minggu yang sebelumnya tidak ada yang terelminasi, karena dewan juri menyelamatkan kontestan yang benar-benar beruntung hari itu, maka dalam x factor indonesia 21 agustus 2015, agak berbeda. diamana mereka kembali memukau panggung x factor indonesia dengan begitu meriahnya dan juga berhasil membuat dewan juri, dan juga penonton terhibur.

dan setelah di buka voting sms yang datang, ternyata 2 orang x factor indonesia harus berhenti dan harus pulang. dan yang tersenggol dan pulang di x factor indonesia season 2 21 agustus 2015 itu adalah, Aldy dan juga Ramli.
tereliminasi di x factor indonesa

tereliminasi di x factor indonesa
Sangat disayangkan bahwa Yang dimentori oleh papa beby romeo harus pulang dan juga harus terhenti langkahnya di x factor indonesia 21 agustus 2015.

Dan kini kontestan x factor indonesa sudah memasuki 3 besar. Dimana minggu depan akan kita saksikan kembali penampilan mereka. Supaya jagoanmu menjadi juara, atau supaya jagoanmu masuk ke grand final x factor indonesia 2015, maka jangan sampai lupa untukmendukung mereka, dengan mengirim sms yang sebanyak-banyaknya.

Itu saja isi artikel kami mengenai Yang pulang dan tereliminasi di x factor indonesa 21 Agustus 2015 adalah, semoga bermanfaat.
Ada info menarik ni sob, sobat sekarang sudah bisa dapatkan uang dari facebook. mau tahu caranya? silahkan baca tipsnya, Klik Disini.
Tags:
Ramli dan aldy pulang di x factor indonesia semalam 21 22 agustus 2015, siapa yang tersenggol di x factor indonesia 21 agustus 2015, ramli keluar dari x factor indonesia, aldy tereliminasi dari x factor indonesia 2 agustus 2015.


Batak Punya Updated at: 10:36 AM

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sesui Topik.
Jangan Promosi donk Disini!!!!
Yang Melakukan Spammer Langsung Kami Hapus.
Terimakasih, Horas, Mauliate.